ARTBOX 2023 untuk pertama kalinya diadakan dalam area indoor seluas hampir 1000 m2.
ARTBOX 2023 untuk pertama kalinya diadakan dalam area indoor seluas hampir 1000 m2.
Jakarta, KABARE.ID - ARTBOX, acara lifestyle di Singapura kembali hadir untuk merayakan kembalinya aktivitas normal setelah pandemi.
Melalui tema Vision, ARTBOX berkomitmen untuk mengajak pengunjung melampaui realita dan menjelajahi pameran ARTBOX dengan penuh keceriaan. Pada kesempatan kali ini, Invade bekerja sama dengan SGAG untuk membawakan keseruan bagi setiap pengunjung ARTBOX tahun ini.
Sesuai dengan tema Vision, ARTBOX berkolaborasi dengan banyak seniman demi menampilkan instalasi seni yang menggambarkan kisah visual tentang pengharapan, keberanian dan kekuatan, juga membawa keunikan dari Thailand sebagai tempat asalnya dengan memberikan sentuhan unik warga Singapura melalui 3-level Hero Structure.
Acara ini juga mengajak pengunjung untuk menemukan masa depan di Fortune Town, dimulai melalui Fortune Tunnel yang berisikan workshop dan aktivitas yang penuh petualangan seperti booth yang menawarkan pembacaan aura, dan body art dengan menggunakan henna.
Selain itu, ARTBOX akan dilengkapi oleh musik dengan mengundang sejumlah artis ternama dari Cross Ratio Entertainment untuk menampilkan lagu-lagu yang menghibur. Selain itu terdapat juga penampilan dari Zin, salah satu kontestan The Voice Thailand (Season 8) yang akan turut memeriahkan panggung ARTBOX tahun ini.
Chief Executive Officer Invade, Kent Teo mengatakan bahwa ARTBOX VISION 2023 akan dipenuhi dengan kejutan.
“Kami meramaikan ARTBOX edisi tahun ini dengan beragam kolaborasi, instalasi seni, aktivitas dan sajian F&B yang akan membuat semua orang bergembira dan terhibur,” ungkap Kent Teo, dalam siaran pers, Senin (13/2/2023).
“Kami harap pengalaman vendor dan pengunjung pada ARTBOX VISION 2023 dapat menggantikan ketiadaan kami pada tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi,” lanjutnya.
SGAG – salah satu produser konten komedi ternama asal Singapura yang juga turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara ARTBOX tahun ini.
Dengan hampir 300 booth, pengunjung akan bertemu dengan vendor-vendor baru dan familiar dari Singapura, Thailand, Malaysia dan Taiwan - mulai dari merek makanan, minuman, dan platform ternama - sambil bersantai dan menikmati berbagai hiburan serta instalasi seni.
Demi memuaskan keinginan belanja pengunjung, ARTBOX memanjakan para shopaholic dengan berbagai mode busana, wewangian, perhiasan, peralatan rumah, dan kerajinan tangan di ARTBOX 2023. Pengunjung juga dapat membeli merchandise khusus edisi ARTBOX 2023 dari JELILO dan tokidoki.
Bagi warga Indonesia yang tertarik dengan kegiatan acara lifestyle terbesar di Singapura ini dan merencanakan perjalanan ke singapura dari tanggal 24 - 26 Februari dan 3 - 5 Maret 2023.
Perhelatan yang diselenggarakan di Hall 6 Singapore Expo ini menawarkan berbagai paket harga yang menarik, mulai dari tiket perorangan, tiket akhir pekan, prioritas, dan juga tiket kelompok.
Sebagai informasi, warga Indonesia menjadi penyumbang mayoritas turis untuk pergi berlibur ke Singapura. Singapore Tourism Board menyatakan bahwa sebanyak 1,1 juta orang Indonesia berlibur dan menyumbang Rp 12,5 triliun ke pariwisata Singapura. (*)
Comments 0