Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

The Hermitage Jakarta Mempersembahkan Pengalaman Menginap Terbaik di Jakarta

Foto: The Hermitage Jakarta

The Hermitage Jakarta bertransformasi menjadi hotel all-club benefit dengan pelayanan dan pengalaman menginap paripurna.

JAKARTA, KABARE.ID —The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta adalah properti Tribute Portfolio pertama di Indonesia. Diresmikan pada 2015, hotel bintang lima yang bersemayam di gedung bersejarah ini menawarkan 90 kamar dan suite yang dipecah menjadi delapan kategori.

The Hermitage Jakarta berlokasi di Menteng yang awalnya beroperasi sebagai hotel bisnis bintang lima, mengubah posisinya untuk melayani pasar yang lebih premium. Dengan arah bisnis baru itu, The Hermitage Jakarta sekarang beroperasi sebagai hotel all-club benefit di mana tamu bisa mendapatkan beragam manfaat selama menginap.

Keputusan tersebut didukung dengan adanya munculnya permintaan usai masa-masa sulit selama pandemi. Apalagi kini dunia perlahan-lahan kembali pulih.

“Dengan permintaan yang meningkat, The Hermitage Jakarta sekarang lebih akrab di kalangan pelancong kelas atas, termasuk tamu pelesir dan bisnis, pelaku rapat dan acara, serta mereka yang menginginkan pesta pernikahan bernuansa privat dan intim,” demikian keterangan The Hermitage, dalam siaran persnya, Rabu (15/6/2022).

Guna mencapai misi baru tersebut, The Hermitage Jakarta mengadopsi sejumlah strategi, di antaranya mengubah restoran utama hotel menjadi 1928 Restaurant, sebuah destinasi kuliner yang merayakan kemajemukan masakan Indonesia dan warisan kolonial; menambah aktivitas-aktivitas untuk tamu, termasuk kunjungan ke museum dan galeri seni, Menteng Historic Walk, serta tur singkat ke Jalan Surabaya.

Harga kamar di The Hermitage Jakarta ditawarkan mulai dari Rp3.100.000++ per malam inklusif sarapan setiap hari untuk dua orang, layanan Guardian, kopi dan teh gratis sepanjang hari, sesi koktail gratis mulai dari pukul 18:00 hingga 20:00, menu spesial food and beverage club, serta layanan bisnis cuma-cuma. (*)

 

 

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post