Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Pendidikan

Singapore Institute of Management Rebranding untuk Mencerminkan Era Baru Pendidikan

Foto: Singapore Institute of Management

Singapore Institute of Management mengungkap identitas rebranding baru untuk mencerminkan era lifelong learning yang berfokus pada industri dan keahlian yang akan memberikan manfaat bagi para pelajar dari berbagai kawasan, termasuk Indonesia.

JAKARTA, KABARE.ID - Singapore Institute of Management (SIM), mengungkap identitas rebranding baru untuk mencerminkan era lifelong learning yang berfokus pada industri dan keahlian yang akan memberikan manfaat bagi para pelajar dari berbagai kawasan, termasuk Indonesia.

Perhelatan rebranding diadakan di Hotel Pullman Thamrin Jakarta, Indonesia dan dihadiri para pendidik, dan mitra SIM, pada Kamis (29/9/2022). SIM juga menandatangani dua Nota Kesepahaman dengan UIC College dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Gloria.

Kemitraan dengan UIC College akan membuat SIM mampu membuka program diploma internalnya kepada masyarakat Indonesia dan memberikan kesempatan bagi pelajar untuk meraih gelar sarjana pilihan mereka di Singapura setelah lulus. UIC College akan menjadi Pusat Pengajaran Luar Negeri SIM pertama di Indonesia, dan penerimaan mahasiswa pertama ditargetkan pada April 2023.

SIM juga merencanakan untuk bermitra dengan lima pusat pengajaran luar negeri dalam tiga tahun ke depan untuk membawa program diploma dan program foundation SIM kepada masyarakat Indonesia. Langkah ini akan membuka kesempatan bagi 500 pelajar Indonesia untuk menyelesaikan pendidikan Singapura di Indonesia.

SIM juga bekerja sama dengan SMA Gloria di Surabaya untuk melibatkan para pelajar, memahami kebutuhan belajar mereka di level pendidikan tinggi, menyelenggarakan seminar dan lokakarya, serta mengadakan wawancara beasiswa dengan SIM. Akan dibuka juga program pertukaran pelajar dimana siswa dari  lembaga yang ikut serta dapat terlibat dalam kegiatan sosial dan lintas budaya. (*)

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post