Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

RedDoorz Luncurkan Kampanye Buka Pintu Liburan

Foto: Reddorz

Musim liburan sekolah sudah di depan mata, RedDoorz sebagai platform multi-brand akomodasi terbesar di Asia Tenggara tengah menyiapkan beragam promo untuk mendukung musim liburan.

JAKARTA, KABARE.ID - Musim liburan sekolah sudah di depan mata, RedDoorz sebagai platform multi-brand akomodasi mempersiapkan kebutuhan liburan keluarga Indonesia dan para traveler untuk penginapan yang nyaman dan terjangkau untuk mendukung musim liburan tersebut. Beragam promo pun telah dipersiapkan RedDoorz.

Regional VP Marketing RedDoorz, Henry Manampiring mengatakan, musim liburan sekolah pada Juni - Juli 2022 ini akan menjadi momentum yang pas bagi keluarga Indonesia merasakan kembali liburan yang tertunda selama pandemi COVID19 2 tahun.

“Kami menyediakan beragam akomodasi dan promo untuk membantu para keluarga dan traveler yang sudah kangen liburan dan healing ke berbagai destinasi idaman di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Henry Manampiring, dalam siaran pers, Senin (20/6/2022).

Melalui kampanye #BukaPintuLiburan, RedDoorz membuka pintu untuk liburan, untuk keluarga dan para traveler muda yang sudah kangen liburan. Terlebih lagi dalam beberapa waktu terakhir, seiring dengan kondisi penyebaran COVID19 yang menurun, para karyawan sudah mulai 100 persen work from office (WFO) membuat keinginan untuk berlibur semakin tinggi.

Dengan jumlah properti RedDoorz yang lebih dari 2700 di lebih dari 190 kota di seluruh Indonesia, keluarga Indonesia dan para traveler tidak perlu ragu lagi untuk menjelajahi destinasi idaman yang wajib dikunjungi.

Sebagai dukungan menyambut musim liburan sekolah, RedDoorz memberikan berbagai promo, mulai dari diskon 25% dengan kode promo “LIBURANSEKOLAH”, diskon Rp50 ribu dengan kode promo “NGEBOLANGLAGI”, hingga flash sale 35% dengan kode promo “GERCEB”. Promo tersebut berlaku hingga akhir Juni 2022.

Head of Marketing RedDoorz Indonesia, Irfan Badruzaman menyebut “Beragam promo itu kami berikan sebagai bentuk dukungan RedDoorz untuk masyarakat yang sudah kangen liburan.” (*)

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post