Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Pilkada Wondama Masih Lanjut di Mahkamah Konstitusi

Foto: Kabartimur.com

Pelaksana Harian Bupati Teluk Wondama Denny Simbar mengingatkan para pimpinan organisasi perangkat daerah maupun ASN agar tidak terpengaruh dengan tahapan Pilkada 2020 yang sampai saat ini masih belum juga tuntas.

WASIOR – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Teluk Wondama Denny Simbar mengingatkan para pimpinan organisasi perangkat daerah maupun ASN agar tidak terpengaruh dengan tahapan Pilkada 2020 yang sampai saat ini masih belum juga tuntas.

Simbar mengajak seluruh jajaran ASN agar tetap bekerja dengan penuh semangat meskipun saat ini masih dalam masa transisi.

Semua jajaran ASN juga diharapkan terus menguatkan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi Teluk Wondama.

“Sebagai ASN kita ada di rumah birokrasi bukan di rumah politik. Kita ada di jalur birokrasi. Jalur kita adalah adalah jalur birokrasi dan ASN adalah motor birokrasi, kita bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan,”ujar Simbar dalam pidato perdananya sebagai Plh Bupati pada acara serah terima jabatan di Gedung Sasana Karya di Isei, baru-baru ini, sebagaimana diberitakan Kabartimur.com.

Berkaitan dengan proses PHP (Perselisahan Hasil Pemilu) Pilkada Wonddama yang masih disidangkan di Mahkamah Konstitusi, Sekretaris Kabupaten ini juga mengimbau ASN Pemkab Wondama untuk tetap tenang dan tetap bekerja seperti biasa.

“Sebagai ASN kita tenang-tenang saja, tidak perlu terlalu kuatir. Siapapun yang jadi bupati dan wakil bupati, ASN itu sudah ada aturannya. Dengan catatan kita tetap bekerja sesuai peraturan perundang-udangan yang berlaku,”pesan Simbar.

Seperti diketahui, sidang lanjutan perkara PHP Pilkada Teluk Wondama di MK dijadwalkan berlangsung pada 26 Februari mendatang dengan agenda pemeriksaan saksi dan ahli. (Nday)

 

Sumber: Kabartimur.com

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post