Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Pemungutan Suara Ulang di Teluk Wondama Dipantau Langsung Gubernur Papua Barat

Pengiriman logistik Pilkada 2020 di Teluk Wondama. (Foto: Antara).

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, memantau langsung Pemungutan suara ulang atau PSU di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat yang berlangsung hari ini, Kamis (8/4/2021).

SORONG - KABARE.ID: Pemungutan suara ulang atau PSU di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, berlangsung hari ini, Kamis (8/4/2021). Ada empat TPS di Kota Wasior yang menggelar pemilihan kepala daerah.

Keempat TPS itu, yakni TPS 05 Kampung Wasior II, TPS 04 Kampung Maniwak, TPS 09 Kampung Maniwak, dan TPS 14 Kampung Maniwak. MK memerintahkan PSU dilaksanakan dalam waktu maksimal 30 hari semenjak putusan diucapkan.

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, memantau langsung PSU di empat distrik tersebut. Dia didampingi Kapolda Irjen Pol Toragogo Sihombing dan Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantaisa. 

"Saya bersama Pak Kapolda dan Pak Pangdam XVIII/ Kasuari untuk memastikan pelaksanaan  PSU di Wasior, Kabupaten Teluk Wondama," jelas Gubernur Dominggus.

Ia berharap, masyarakat Teluk Wondama dapat memahami arti demokrasi sehingga hasil PSU nanti akan menghasilkan pemimpin yang bermartabat, mampu memperjuangkan kepentingan rakyatnya.

“Kita berharap masyarakat dapat memahami sehingga berbondong-bondong ke TPS memimpin pemimpin yang amanah dan bermartabat, selalu mementingkan kepentingan masyarakat dengan tidak mementingkan kepentingan pribadi dan golongan," ujarnya. (*)

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post