Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Pemenang Kompetisi RedDoorz Mudik dengan Campervan Mewah

Foto" RedDoorz Indonesia

RedDoorz memberikan kesempatan bagi pemenang kompetisi RedDoorz #LebaranKuJadiNyata dengan hadiah diantar mudik oleh RedDoorz dengan sebuah campervan.

JAKARTA, KABARE.ID - RedDoorz memberikan kesempatan bagi pemenang kompetisi RedDoorz #LebaranKuJadiNyata dengan hadiah diantar mudik oleh RedDoorz dengan sebuah campervan.

Regional VP Marketing RedDoorz, Henry Manampiring mengatakan, RedDoorz ingin memberi kesempatan kepada masyarakat untuk berkumpul kembali dengan keluarga yang ada di kampung halaman melalui kompetisi #LebaranKuJadiNyata.

“Keluarga Ibu Yuliantini adalah pemenang kompetisi ini, mereka adalah sosok keluarga Indonesia yang rindu dengan kampung halamannya, kami berharap RedDoorz dapat membuka kembali pintu silaturahmi bagi keluarga yang telah lama terpisah selama ini,” UJAR Henry dalam siaran pers kepada Kabare, Kamis (12/5/2022).

Kompetisi #LebaranKuJadiNyata menyediakan beragam hadiah, di mana pemenang utama mendapatkan hadiah mudik gratis bersama keluarga menggunakan campervan yang disediakan oleh RedDoorz, serta uang tunai senilai tiga juta rupiah. RedDoorz juga memberikan empat orang pemenang lain hadiah uang tunai senilai satu juta rupiah masing-masing untuk melengkapi perjalanan mudik para pemenang.

Head of Marketing RedDoorz Indonesia, Irfan Badruzaman saat mengantarkan keluarga Ibu Yuliantini menyampaikan, “Dengan campervan ini, keluarga Ibu Yuliantini dapat mudik dengan nyaman, karena campervan ini sudah dimodifikasi layaknya rumah dan kamar yang ada di hotel di RedDoorz. Ada tempat tidur, sofa, AC, wastafel, kamar mandi, semua demi kenyamanan mudik keluarga Ibu Yuliantini di perjalanan.”

Kompetisi ini dihadirkan oleh RedDoorz untuk #BukaSemuaPintu Silaturahmi agar masyarakat dapat berkumpul kembali bersama sanak saudara di kampung halaman, di saat situasi pandemi COVID-19 di tanah air berangsur membaik.

Ibu Yuliantini yang berusia 42 tahun ini sehari-hari bekerja sebagai pedagang, ia bersama keluarganya menetap di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan. Adapun tujuan mudik keluarga Ibu Yulianti adalah di Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat. (*)

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post