Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Nestlé Indonesia Salurkan Bantuan Rp 1,2 Miliar untuk Mitra Peternak Sapi Perah di Jawa Timur

Foto: Dokumentasi Nestle Indonesia

Nestlé Indonesia menyalurkan bantuan sebesar Rp1,2 miliar kepada peternak sapi di Jawa Timur, termasuk 35 mitra koperasi dalam bentuk vitamin, disinfektan, dan obat-obatan untuk sapi-sapi perah yang terjangkit wabah PMK.

JAKARTA, KABARE.ID – Nestlé Indonesia menyalurkan bantuan sebesar Rp1,2 miliar kepada peternak sapi di Jawa Timur, termasuk 35 mitra koperasi dalam bentuk vitamin, disinfektan, dan obat-obatan untuk sapi-sapi perah yang terjangkit wabah PMK.

Ganesan Ampalavanar, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia mengemukakan keprihatinan perusahaan terhadap kondisi yang saat ini terjadi akibat wabah PMK ini sebagai bagian dari investasi berkelanjutan di Indonesia.

“Kami cukup prihatin melihat kondisi yang terjadi akibat wabah PMK, dan merupakan bagian dari tekad kami untuk memberikan dukungan penuh kepada mitra kami dan pemerintah, sehingga industri susu di Jawa Timur bisa terus berjalan serta kualitas produksi susu yang dihasilkan dapat tetap terjaga,” ujar Ganesan, dalam siaran pers yang diterima Kabare, Kamis (23/6/2022).

Sugiono, Ketua KUD Sumber Makmur Ngantang mewakili mitra peternak susu, menyambut baik sekaligus mengapresiasi dukungan Nestlé.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan yang telah diberikan PT Nestlé Indonesia dalam rangka percepatan penanggulangan wabah PMK yang sampai saat ini telah terjangkit di 18 provinsi, termasuk Jawa Timur. Hal ini sangat berharga untuk terus membantu kami melewati wabah ini,” ujar Sugiono.  (*)

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post