Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Menpora Lepas Lomba Lari Marathon USM-SMN 10K di Semarang

Foto: Infopublik.id

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, secara resmi membuka sekaligus melepas peserta lomba lari USM-MSN 10K Marathon di Depan Gelanggang Olahraga Universitas Semarang.

Jakarta,  KABARE.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, secara resmi membuka sekaligus melepas peserta lomba lari USM-MSN 10K Marathon di Depan Gelanggang Olahraga Universitas Semarang (Gelora USM) Prof. Sudarto, SH, Jl. Ir. Soekarno-Hatta, Semarang, Jawa Tengah.

"Selamat pagi semua para peserta dan pengurus civitas akademika USM. Dengan ucapan bismillah, saya mulai lari 10 kilometer pada pagi hari ini," ucap Menpora Amali, saat melepas peserta lomba lari 10k Marathon, sebagaimana dilansir laman resmi Kemenpora, Minggu (30/10/2022).

Universitas Semarang (USM) bekerja sama dengan Suara Merdeda Network (SMN), menyelenggarakan lomba lari 10K Marathon ini dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 9 September 2022 serta memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) 28 Oktober 2022.

Lomba lari yang berhadiah total Rp35 juta tersebut sekaligus dalam rangka meningkatkan pariwisata Kota Semarang khususnya, dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

Etape yang dituju diantaranya, pertama adalah Lawang sewu. Etape kedua adalah Museum Mandala Bhakti serta terakhir (finish) di Taman Srigunting Kota Lama Semarang. Peserta lari terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan umum (masyarakat, wisatawan domestik dan asing) berjumlah 3.500 peserta. (*)

 

Sumber InfoPublik.id

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post