Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Kowarteg Bagikan 1.000 Makanan Gratis Bagi Sopir Ojek Daring

Foto: Kowarteg Indonesia

Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia membagikan bantuan makanan gratis kepada pengemudi ojek daring di Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (10/8/2022).

Jakarta, KABARE.ID - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia membagikan 1.000 paket makanan gratis bagi pengemudi ojek daring pada beberapa lokasi di kawasan Jakarta Utara.

Pimpinan Kowarteg Indonesia, Noehrozi melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (10/8/2022), menuturkan pihaknya juga mendistribusikan bantuan peralatan dapur bagi masyarakat di Jakarta Utara.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama pelaku ekonomi kecil," kata Noehrozi.

Noehrozi mengatakan masyarakat dan para pengemudi ojek berbasis aplikasi itu antusias mendapatkan paket makanan gratis dari Kowarteg Indonesia.

Noehrozi berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi komunitas ojek daring maupun masyarakat yang membutuhkan di wilayah Pademangan, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Kowarteg Indonesia melakukan kegiatan serupa di Kemayoran dan Tanah Abang, Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Selain membagikan paket makanan, Noehrozi menyebutkan relawan Kowarteg Indonesia juga menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat bawah terutama masalah kesejahteraan pengemudi ojek daring.

"Terlebih di Indonesia ini kan kesejahteraan penduduknya belum merata," ungkap Noehrozi.

Rencana kegiatan selanjutnya, Kowarteg Indonesia akan membagikan paket makanan gratis dan peralatan dapur bagi pengemudi ojek daring, bajaj, dan sopir angkutan umum pada 10 lokasi di wilayah Jakarta Selatan. (*)

 

Sumber: Antara

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post