Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

Kisah Penulis Lagu yang Belum Pernah Jatuh Cinta

Foto: Viu Indonesia

Serial Write Me A Love Song adalah drama sepanjang 10 episode yang menceritakan kisah Kun (Bio One), seorang penulis lagu yang terobsesi untuk menulis lagu cinta tetapi belum pernah jatuh cinta.

JAKARTA, KABARE.ID - Viu, layanan streaming video, mengumumkan bahwa Viu Original Write Me A Love Song akan ditayangkan pada 25 November 2021 di 16 negara. 

Seria Write Me A Love Song adalah drama sepanjang 10 episode yang menceritakan kisah Kun (Bio One), seorang penulis lagu yang terobsesi untuk menulis lagu cinta tetapi belum pernah jatuh cinta. 

Menyadari bahwa ia perlu memahami arti cinta agar dapat menulis lagu, Kun mencoba menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Ia pun terjerat dalam jaringan romansa dengan tiga wanita – Vanessa (Naomi Zaskia), produsernya; Yoghurt (Dinda Kirana), sesama seniman; dan Chelsea (Marsha Aruan), teman masa kecil.

Sutradara serial ini adalah Emil Heradi dan Sidharta Tata serta menampilkan beberapa aktor kawakan Indonesia, seperti Barry Prima, Dayu Wijanto, dan Unique Priscilla.

Emil Heradi mengungkapkan, serial Write Me A Love Song menggabungkan romansa, musik, dan idealisme anak muda - elemen yang memiliki daya tarik kuat bagi penonton muda. 

"Bertabur bintang muda berbakat, serial ini menampilkan lagu-lagu yang secara khusus ditulis untuk serial ini," ujar Emil, dalam siaran pers yang diterima Kabare, Rabu (24/11/2021).

Varun Mehta, Country Head, Indonesia, Viu, mengatakan, menjalani proses produksi selama masa pembatasan memang penuh tantangan. Namun semangat Viu untuk mempersembahkan hiburan terbaik tetap menyala. 

"Kami ingin terus menghibur para pemirsa di Indonesia, dengan menghadirkan serial berkualitas tinggi dari Indonesia dan mengangkat bintang-bintang berbakat ke tingkat Asia," ujar Varun Mehta.

Varun menyebut bahwa serial Write Me A Love Song adalah drama komedi yang menyenangkan dengan dua elemen terpenting dalam kehidupan setiap anak muda Indonesia, yaitu musik dan cinta. (*)

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post