Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Ikatan Keluarga Toraja Kabupaten Teluk Wondama Gelar Pekan Olahraga Sambut Natal

Foto: Kabartimur.com

Ikatan Keluarga Toraja Kabupaten Teluk Wondama menyelenggarakan pekan olahraga dalam rangka menyambut Natal tahun 2022.

WASIOR – Ikatan Keluarga Toraja Kabupaten Teluk Wondama (IKTW) menyelenggarakan pekan olahraga dalam rangka menyambut Natal tahun 2022. Cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi futsal, sepak takraw, kasti dan sepak bola untuk kelompok umur.

Pekan olahraga IKTW yang dijadwalkan berlangsung selama 2 pekan dibuka oleh Bupati Teluk Wondama Hendrik Mambor, Senin malam (14/11) di lapangan futsal kompleks perumahan Pemda Manggurai. Turut hadir dalam acara pembukaan Wakil Bupati Andarias Kayukatuy, Ketua IKTW Marthen Tonga Tuara, Ketua TP PKK Ny. Sri Maryanti Mendila Mambor juga para sesepuh dan pengurus IKTW.

Ketua Panitia Rafael Sanda menjelaskan pekan olahraga IKTW melibatkan 17 tim untuk cabor futsal, sepak takraw 18 tim, kasti 8 tim dan sepak bola kelompok umur diikuti 6 tim.

“Tujuan dari pelaksanaan pekan olahraga IKTW ini adalah untuk mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan di antara keluarga besar IKTW juga untuk memeriahkan suasana menyambut perayaan Natal tahun 2022, “ kata Rafael.

Bupati Hendrik Mambor menyatakan pelaksanaan pekan olahraga IKTW merupakan hal yang positif dalam rangka membangun sumber daya manusia di Teluk Wondama terutama dalam hal pembinaan olahraga.

“Ini berarti bahwa IKTW peduli terhadap peningkatan SDM di Kabupaten Teluk Wondama dalam bentuk pembinaan olahraga, “kata bupati.

Mambor juga berharap melalui kegiatan tersebut bisa lahir atlet-atlet berbakat di bidang olahraga yang kelak bisa membawa harum nama Kabupaten Teluk Wondama.

“Harapannya ajang ini untuk melatih mengasah diri kita terutama adik-adik kita dapat membina kualitas kemampuan mereka di bidang masing-masing, “pesan orang nomor satu Pemkab Teluk Wondama itu. (Nday)

 

Sumber: Kabartimur.com

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post