Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Icip-Icip Kuliner dari Seluruh Dunia Rekomendasi dari Chef Juna

Restoran pilihan Chef Juna. (Foto: Grab Indonesia)

Baru-baru ini aplikasi Grab menghadirkan pilihan menu yang beragam di GrabFood “Chef’s Reco” mulai dari pilihan makanan Asia, menu Western-Asian Fusion, sampai cemilan cantik ala brunch.

JAKARTA, KABARE.ID - Buat kamu yang hobi wisata kuliner, tentunya punya list makanan enak dari berbagai negara yang jadi favorit.

Baru-baru ini aplikasi Grab menghadirkan pilihan menu yang beragam di GrabFood “Chef’s Reco” mulai dari pilihan makanan Asia, menu Western-Asian Fusion, sampai cemilan cantik ala brunch. Berikut beberapa pilihan menu dari Chef Juna untuk kamu yang mau mencoba rekomendasi kuliner khas dari berbagai negara yang pasti enak.

HONU

Ini dia pilihan menu poke bowl dengan potongan ikan salmon dan tuna yang segar. HONU cocok untuk makan siang yang light bersama teman-teman kamu. Gak usah repot-repot ke Honolulu, kamu bisa menikmati makanan khas Hawaii ini langsung di rumah. Rekomendasi Menu: Two & Two. Perpaduan ikan salmon dan tuna ditambah saus putih, nori renyah, saus creamy, daun bawang, dan kremesan renyah.

GION The Sushi Bar

Untuk para pecinta sushi, GION adalah tempat yang pas untuk kamu mencoba sushi level atas dengan makanan Jepang yang menggugah selera. Nikmati menu sushi pilihan seperti Rainbow Roll, lobster Mentai dan Truffle Tori Dry Ramen. Rekomendasi Menu: Kiss of GION dan Hot Geisha Roll. Pernah kamu coba perpaduan kedua sushi set ini? Mari kita coba Kiss of GION dan Hot Geisha Roll untuk kamu yang suka perpaduan sushi dengan saus creamy! Untuk yang lebih suka rasa pedas, kamu bisa mencoba Hot Geisha Roll dan Kiss of Geisha cocok untuk kamu yang suka rasa lebih gurih dan lembut.

The Duck King

Ini dia, pilihan favorit sejuta umat yang sudah lama menjadi tempat hits untuk menikmati bebek panggang dan aneka kuliner Asia. Dijamin makan kenyang dan puas! Yakin gak mau coba? Rekomendasi Menu: Bebek Panggang 1 Ekor. Untuk kamu suka makan bebek, ramai-ramai makan bebek panggang dengan saus khas manis ala The Duck King ini wajib dicoba.

Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen cocok untuk mencicipi berbagai macam street food dan makanan kecil ringan seperti Siew Mai, Bakpao, dan Wan Ton goreng yang cocok untuk berbagi dengan orang-orang terdekatmu. Rekomendasi Menu: Chef’s Combo A (Bakpao Sepatu Isi Coklat + Siew Mai). Coba rekomendasi dari Imperial Kitchen dengan Chef’s Combo A yang berisi bakpao sepatu berisi coklat yang lumer di mulut dan Siew Mai klasik kesukaan semua orang.

Kimukatsu

Kimukatsu sudah menjadi favorit orang Jepang, dan sekarang juga sudah bisa dicoba di Indonesia! Makan enak gak selalu mahal kok, guys. Kalian bisa mencoba Kimukatsu untuk cita rasa khas Jepang yang nikmat dengan harga terjangkau. Rekomendasi Menu: Chicken Katsu. Dari aroma wijen sangrai yang dicampur dengan saus khas Kimukatsu, hingga renyahnya tepung roti yang renyah, Chicken Katsu ini dilengkapi dengan salad dan nasi untuk makan siang yang kenyang.

Yellowfin

Ini dia restoran yang menawarkan fine dining yang wajib dicoba untuk momen spesial di dalam hidup kamu. Yellowfin menawarkan makanan asian fusion yang bisa bikin suasana makin akrab dengan orang-orang terdekatmu. Rekomendasi Menu: Salmon Melt. Sudah pernah coba makanan dengan saus mentai belum? Perpaduan klasik salmon dan saus mentai adalah salah satu makanan wajib dicoba untuk kalangan hits Jakarta.

Sushi Yay!

Kehadiran Sushi Yay! yang selalu menyenangkan untuk dipandang cocok untuk dibagikan di media sosial yang kamu punya. Buat kamu yang gak doyan makan ikan mentah, Sushi Yay! juga tersedia pilihan ikan matang loh! Rekomendasi Menu: Bundling Kuro. Pilihan menu baru dari Sushi Yay! yang serba-hitam. Siapa disini yang mengikuti one-food challenge? Kalian bisa mencoba makanan serba hitam dari menu baru Sushi Yay!

Holywings

Holywings andalan untuk para penikmat wings yang cocok dipadu dengan minuman favorit untuk memeriahkan suasana di malam hari. Finger food yang pas untuk makan bersama teman-teman terdekatmu. Rekomendasi Menu: Holywings Steak. Untuk kamu yang lagi ngidam makan malam, bisa coba Holywings Steak yang cocok untuk yang kamu ingin merasa happy sepanjang malam dengan orang-orang terdekatmu.

GIOI

GIOI hadir untuk kamu di saat  breakfast, lunch, dan dinner. Bagi para penggemar makanan organik berbahan lokal, GIOI adalah pilihan yang pas untuk cita rasa unik fusion Asia Tenggara dari mulai Thailand, Vietnam, dan Indonesia khususnya Bali. Rekomendasi Menu: Salmon Lodeh. Salmon lodeh yang creamy dan menarik untuk dicoba! Ini dia menu GIOI yang paling diincar orang ketika makan di GIOI.

Bakerzin

Bakerzin selalu menjadi tempat go-to untuk para penikmat dessert yang cantik. Kalian bisa coba Bakerzin untuk melihat berbagai macam roti yang lezat sebagai self-reward atau cheat day dengan pilihan makanan yang menggoda selera. Rekomendasi Menu: Bistecca Striploin. Daging striploin premium dengan rosemary dan bawang putih yang harum ditambah dengan kentang goreng dan dua pilihan saus untuk lunch yang sempurna.

Shaburi

Kapan lagi bisa makan barbeque di rumah? Buat yang males pergi ke restoran, Shaburi menghadirkan paket barbeque untuk kalian yang sekarang lebih suka nongkrong di rumah aja. Yang pasti tetap merasakan kelezatan dari saus dan daging khas Shaburi! Rekomendasi Menu: Twin Shabu. Satu set lengkap dengan pilihan berbagai potongan daging dan ayam dengan saus khas Shaburi yang bisa kamu langsung pesan dan coba di rumah!

Kintan

Selain barbeque, makan shabu-shabu di Kintan juga selalu menjadi pilihan yang tepat dan bisa bikin kenyang satu keluarga. Rekomendasi Menu: Tasty Karubi. Pilihan beragam potongan bento set dengan daging karubi yang tipis dan lembut. Kamu bisa dipadukan dengan nasi hangat agar makin nikmat. (*)

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post