Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Hasil Survei: Masyarakat Indonesia Suka Obat Tetes Mata yang Dingin

Foto: Insto

Combiphar melalui brand INSTO meluncurkan INSTO Cool yang mampu mengatasi mata merah sekaligus memberikan sensasi dingin.

Jakarta, KABARE.ID - Combiphar melalui brand INSTO meluncurkan INSTO Cool yang mampu mengatasi mata merah sekaligus memberikan sensasi dingin.

Peluncuran ini dilakukan secara langsung di XXI, Plaza Senayan, Rabu (27/7/2022) yang juga dihadiri oleh pemenang medali emas untuk tunggal putra Asian Games 2018, Jonatan Christie selaku Brand Ambassador INSTO Cool.

Peluncuran INSTO Cool ini didorong oleh situasi yang terjadi di Indonesia, di mana Indonesia dilaporkan menempati peringkat ke-17 sebagai negara paling berpolusi di dunia.

Indeks kualitas udara Indonesia dinilai mencapai lima hingga tujuh kali lipat lebih buruk dari panduan Badan Kesehatan Dunia. Sementara di kawasan Asia Tenggara, Indonesia menempati peringkat pertama sebagai negara paling berpolusi.

 Selain itu, peluncuran INSTO Cool juga didukung oleh hasil studi Combiphar yang menunjukkan sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai sensasi dingin dan mayoritas dari pengguna tetes mata ingin mencoba tetes mata yang lebih dingin.

INSTO menjawab keinginan konsumen dengan meluncurkan INSTO Cool yang rasa dinginnya membuat mata segar.

“Sensasi dingin INSTO Cool pas dan cocok dengan cuaca di Indonesia yang merupakan negara tropis. Ini merupakan kombinasi yang sangat tepat. Mata merah merupakan bentuk iritasi mata yang paling sering dialami konsumen Indonesia, sedangkan sensasi dingin adalah manfaat tambahan yang diinginkan oleh konsumen,” jelas Senior Vice President Marketing & International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto.

Jonatan Christie sebagai Brand Ambassador INSTO Cool menikmati sensasi dingin varian terbaru INSTO ini.

“Di tengah kesibukan latihan di lapangan bulu tangkis, baik di dalam maupun luar, tentu membuat aku concern banget sama kesehatan mata. Ketika aku merasa mata udah mulai nggak nyaman akibat debu atau kelelahan, aku langsung tetesin mata dengan INSTO,” ungkap Jonatan. (*)

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post