Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Earthonomy™ Terima Pendanaan USD 5 Juta dari Valdo Investama

Foto: Istimewa

Dengan investasi sebesar USD 5 juta dari Valdo Investama, Earthonomy akan berada di posisi yang lebih baik untuk mengotomatisasi dan menskalakan bisnis ke dalam ekonomi sirkuler dan mendekarbonasisasi planet ini.

INDONESIA, KABARE.ID – EarthonomyTM, sebuah platform yang mengotomatisasi dan menskalakan upaya keberlanjutan mengumumkan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT. Valdo Investama, untuk menerima total investasi sebesar USD 5 juta. Pendanaan tersebut akan digunakan untuk memperluas teknologi Earthonomy dan kepemimpinan pasar dalam platform teknologi keberlanjutan.

“Kami senang dapat bermitra dengan Valdo Investama, sebuah perusahaan Indonesia yang memiliki misi yang sama untuk menyelamatkan planet ini dan menjadikannya tempat yang lebih baik untuk generasi mendatang. Suntikan modal ini akan mendorong pertumbuhan kami dan membantu lebih banyak bisnis bertransisi ke net-zero," kata John M. Williams, CEO Earthonomy, LLC, dalam siaran pers yang diterima Kabare, Senin (21/11/2022).

Reza Valdo Maspaitella, Presiden dan CEO Valdo Investama mengatkan, Valdo Investama, fokus pada penciptaan investasi yang transparan untuk memungkinkan pengusaha kecil dan menengah menjadi mandiri secara finansial.

“Dengan melakukan investasi yang tepat dalam teknologi transisi ini, kami percaya bahwa Indonesia akan dapat mengubah peluang rendah karbonnya, memanfaatkan keterampilan dan pengetahuan tenaga kerja industri yang mapan, mengurangi emisi secara signifikan, dan membuka sumber daya energi yang diperlukan untuk menggerakkan bangsa. Teknologi Earthonomy akan dapat membantu bisnis di Indonesia mencapai tujuan keberlanjutan mereka melalui otomatisasi keberlanjutan dan platform jejaring sosial,” tutup Reza. (*)

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post