Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Pendidikan

DWP Setkab Kembali Berikan Beasiswa Pendidikan

Fotp: Setkab.go.id

Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet menyerahkan Beasiswa Pendidikan dan Tali Kasih kepada 75 anak dengan total sebesar Rp126.300.000.

JAKARTA, KABARE.ID - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Kabinet (Setkab) menyerahkan Beasiswa Pendidikan dan Tali Kasih DWP Setkab Tahun 2022, di Aula Lantai I Gedung III, Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Jumat (16/09/2022).

“Setiap tahun Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet memberikan beasiswa. Dan, tahun ini alhamdulillah DWP Setkab dapat memberikan beasiswa dan tali kasih kepada 75 anak dengan total sebesar Rp126.300.000,” kata Penasihat DWP Setkab Endang Nugrahani Parmono Anung.

Ia menyampaikan beasiswa ini diberikan kepada putra-putri dari pegawai, pensiunan, yatim, dan pegawai tidak tetap di lingkungan Setkab. Sedangkan tali kasih diberikan kepada putra-putri anak petugas kebersihan dan anak yatim.

Dana beasiswa berasal dari donasi pejabat eselon 1 dan eselon 2 di lingkungan Setkab, juga didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI). Beasiswa Pendidikan DWP Setkab kali ini diberikan kepada 75 penerima, dengan rincian kategori SD 35 penerima, SMP dan sederajat 19 penerima, SMA dan sederajat 15 penerima, serta tali kasih untuk enam penerima dalam bentuk tabungan BNI.

“Pemberian beasiswa dan tali kasih ini sebagai bentuk apresiasi dari DWP Setkab. Mudah-mudahan beasiswa ini dapat membantu penerima beasiswa dalam menempuh pendidikannya. Dan, pesan saya kepada penerima beasiswa, agar semakin semangat belajar, lebih berprestasi di sekolah, lebih gigih dalam meraih cita-cita kalian,” imbuhnya.

Tuurt hadir dalam kegiatan ini di antaranya Wakil Ketua DWP Setkab Desi Fadlansyah Lubis dan Ketua Pelaksana Penyerahan Beasiswa yang juga Ketua Bidang Pendidikan DWP Setkab Rini Purnomo Sucipto. Hadir pula Senior Vice President Divisi Hubungan Kelembagaan BNI Ahmad Salman Soemantri. (FID/AIT/ST)

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post