Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Domino’s Pizza Indonesia Rayakan Pembukaan Gerai ke-200 di Indonesia

Foto: Domino's Pizza Indonesia

Berlokasi di Riau Pekanbaru, gerai ke-200 menandai 14 tahun perjalanan Domino’s Pizza di Indonesia.

JAKARTA, KABARE.ID - Domino’s Pizza Indonesia membuka gerai ke-200 di Riau, Pekanbaru. Gerai ini merupakan gerai pertama Domino’s di Pekanbaru.

Selama 14 tahun beroperasi di Indonesia, Domino’s berkomitmen untuk membuka gerai baru setiap tahunnya di berbagai daerah. Tahun 2021, Domino’s sukses membuka 36 gerai baru dan tahun ini Domino’s menambah 20 gerai baru, termasuk gerai baru di Riau. 

“Pembukaan gerai Domino’s Pizza yang ke-200 di Riau Pekanbaru merupakan pencapaian luar biasa bagi kami. Kami berharap dapat membuka lebih banyak gerai dan menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia,” UJAR Edlyn Dwiyanti Gunawan, Head of Marketing and Branding, Domino’s Pizza Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Kabare, (30/6/2022).

Seperti halnya gerai Domino’s lain, gerai baru tersebut menampilkan konsep open kitchen ciri khas Domino’s yaitu Pizza Theater di mana pelanggan dapat melihat pembuatan pizza secara langsung.

Hingga saat ini, gerai Domino’s telah tersebar di 28 kota seperti Jabodetabek, Palembang, Jambi, Medan, Bali, Semarang, Surabaya, Salatiga, Mojokerto, dll. dan yang terbaru di Pekanbaru, dengan jumlah karyawan sekitar 2.800.

Di perayaan gerai ke-200 ini, Domino’s kembali meluncurkan menu baru yang terinspirasi dari kuliner Korea. Menu baru yang bertema Domino’s Daebak ini terdiri dari 5 jenis menu bercita rasa khas Korea yaitu K-Lovers Pizza Mania, Gochujang Beef Blast Pizza, Korean Sweet Heat K-Pasta, Wingchujang Chickin dan Seoul Cheesy Sausage Rolls.

Tidak hanya berfokus pada bisnis, Domino’s juga aktif berkontribusi untuk masyarakat. Sejak 2021, bertepatan dengan perayaan 60 tahun Domino’s secara global, Domino’s telah membagikan lebih dari 2.500 pizza ke Panti Asuhan, Panti Jompo, dan Yayasan Sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.  (*)

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post