Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

BCL Akan Gelar Konser “Blossom Intimate” di Singapura

Foto: Istimewa

Penyanyi Bunga Citra Lestari akan menghadirkan aransemen baru dari lagu-lagu hits dalam dua konser spektakuler bersama Ronald Steven sebagai music director dan Hagai Pakan sebagai creative director, dan juga pertunjukan populer dari bintang tamu – Ariel Noah dan Alvin Jo dari X Factor Indonesia.

KABARE.ID - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser Blossom Intimate di RWS di Singapura (#BCLRWS2022) selama dua hari pada bulan Agustus 2022. Konser ini menjadi konser solo internasional pertamanya di seluruh dunia.

Semenjak Pandemi, BCL terus mendedikasikan diri terhadap musiknya dengan menghadirkan pertunjukan dari rumah dan terus merilis single baru. 

Kini, dengan dibukanya kembali perbatasan antara Indonesia dan Singapura, BCL siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Dia memilih untuk mengadakan konser solo internasional pertamanya di Singapura.

Untuk menambah keseruan, BCL mengundang dua musisi populer yang akrab dengannya untuk tampil sebagai bintang tamu di konsernya. Ariel Noah dan Alvin Jo yang memiliki peran masing-masing dalam perjalanan BCL sebagai musisi, akan bergabung dengannya di atas panggung.

Ariel yang menjadi ikon bintang pop Indonesia saat ini akan melengkapi penampilan mewah BCL dengan sempurna, sementara Alvin, pemenang X Factor Indonesia akan menambah kesegaran yang akan meningkatkan keahlian layaknya bunga yang berkemakaran. (*)

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post