Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Aviary Bintaro Hadirkan Promo Liburan Sekolah di Bulan Juni

Foto: Aviary Bintaro

Aviary Bintaro menyiapkan berbagai kegiatan menarik untuk dapat menemani si kecil menghabiskan liburan bersama-sama di bulan Juni.

TANGERANG SELATAN, KABARE.ID – Libur telah tiba, saatnya memberikan kebebasan bagi putera puteri anda setelah disibukan dengan tugas serta penilaian akhir semester di sekolahnya.

Di saat spesial seperti liburan sekolah ini, Aviary Bintaro menyiapkan berbagai kegiatan menarik untuk dapat menemani si kecil menghabiskan liburan bersama-sama.

“Kami menawarkan paket kamar dengan berbagai kejutan di Sleepover Surprize mulai dari Rp 1 juta sudah termasuk dengan makan pagi, dekorasi, kue ulang tahun, akses internet berkecepatan tinggi hingga akses menuju nest pool and skybar, pusat kebugaran hingga tempat bermain anak-anak secara cuma-cuma. Penawaran tersebut berlaku untuk semua tipe kamar,” tulis keterangan resmi Aviary Bintaro, Jumat (10/6/2022).

Untuk kegiatan anak-anak di luar ruangan, Aviary memberikan interaksi terhadap koleksi burung-burung dan kelinci setiap hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional. Kegiatan tersebut akan dibagi menjadi dua waktu yang berbeda, sehingga anak-anak dapat menikmati kegiatan interaksi ini tanpa kehilangan kesempatan yang ada.

Untuk Bird Talk dimulai sejak pukul 08.00 – 09.00 WIB berlokasi di Giant Aviary sedangkan untuk Bunny Show dimulai sejak 09.00 – 10.00 WIB di area luar Phoenix. Interaksi tersebut tidak dipungut biaya dan diutamakan khusus untuk tamu menginap.

Untuk kegiatan lain yang tidak kalah seru adalah melakukan berbagai aktifitas di Nest Pool and Sky Bar untuk menambah keceriaan anak-anak di libur panjang. Terletak di lantai paling atas, terdapat kolam renang, pusat kebugaran hingga tempat bermain anak-anak dengan suasana yang indah di bawah hamparan langit biru dan udara yang segar.

Tersedia juga berbagai promosi makanan dan minuman seperti Happy Hour yang berlaku setiap hari mulai pukul 17.00 – 19.00WIB dengan potongan harga 30% untuk pembelian minuman.

“Bagi penggemar barbeque, kami memperkenalkan Surf and Turf setiap hari Jumat mulai pukul 19.00 – 22.00WIB. Nest Pool and SkyBar saat ini sudah kembali dibuka untuk umum. Kami mempersiapkan program Swim and Dine setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 10.00 – 18.00WIB hanya dengan Rp 100 ribu per orang sudah termasuk makanan kecil pilihan yaitu burger atau pizza dan satu minuman dengan melakukan reservasi sebelumnya,” tulis Aviary. 

Starling Eatery juga mempersiapkan promosi makanan dan minuman selama bulan Juni ini yang merupakan sajian khas dari pulau dewata, Bali. Bebek Betutu, merupakan bebek yang terbungkus daun pisang dibalut dengan saus tradisional disajikan dengan nasi kecombrang, sambal matah dan lalapan.

Selanjutnya, Nasi Campur Bali, merupakan ayam suwir nasi pedas yang dipadukan dengan sate lilit dan lawar yang merupakan sajian sayur, kelapa dan daging giling yang dicampur dengan bumbu dan kaya akan rempah, disajikan dengan sambal embe.

Untuk sajian minuman panas, kami menawarkan Kurma Latte dengan kombinasi jus kurma dan susu ditaburi dengan bubuk red velvet. Untuk menyegarkan dahaga di kala siang, Kurma Blossom disajikan dengan campuran pisang dan kurma serta susu cokelat ditaburi kayu manis,” demikian keterangan Aviary. (*)

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post