Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Arandra Residence, Apartemen Tropical Beach Resort Pertama di Jakarta

Press conference ARANDRA Residence. (Foto Ivony)

Gamaland menegaskan kembali komitmen pembangunan Arandra Residence secara tepat waktu dan dengan kualitas terbaik. Apartemen residensial dengan desain dan spesifikasi premium tersebut merupakan konsep tropical beach resort satu-satunya di kota Jakarta.

Jakarta – Gamaland sebuah perusahaan pengembang menegaskan kembali komitmen pembangunan Arandra Residence secara tepat waktu dan dengan kualitas terbaik. Arandra Residence adalah apartemen residensial dengan konsep tropical beach resort yang merupakan konsep hunian resort satu-satunya di kota Jakarta.

Apartemen ini merupakan proyek hunian vertical terpadu yang terdiri dari lima tower, dengan lebih dari 1500 unit, dibangun di atas lahan seluas 2,4 hektar yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.  Apartemen ini ditargetkan selesai pada tahap pertama proyek yang terdiri dari tiga tower di kuartal ke-empat 2019.

“Gamaland bertekad untuk memastikan bahwa pembangunan konstruksi Arandra Residence akan selesai secara tepat waktu. Ini sejalan pula dengan reputasi yang telah kami bangun sebagai pengembang premier di Indonesia yang memberikan bukti, bukan janji pada proyek-proyek kami lainnya,” kata Jocelin Sitorus, President Director Gamaland, di Jakarta, Selasa (28/2).

 

Arandra Residence Swimming Pool & Gym View. (Foto Ivony)

 

Gamaland, lanjut Jocelin, juga telah berpengalaman puluhan tahun membangun proyek-proyek prestisius di dalam dan luar negeri, diantaranya Menara Multivision, Hotel JW Marriott di Medan, serta bangunan tertinggi di Jakarta, yaitu Gama Tower di jalan HR Rasuna Said.

Untuk menjembatani kebutuhan konsumen, Gamaland juga telah menunjuk enam agen properti sebagai mitra Arandra Residence yakni Era Peak, Harcourt Central, KR Property, LJ Hooker Indonesia, Ray White dan Urban Ace.

“Kami percaya dengan ditunjuknya enam mitra agen properti ternama ini akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang Arandra Residence, sebagai pilihan hunian apartemen ideal di tengah kota Jakarta,” papar Jocelin lebih lanjut.

Konsumen dapat memilih dari pilihan apartemen dengan 3 kamar tidur, 2 kamar tidur atau 1 kamar tidur studio dengan 3 cara pembayaran yang sangat fleksibel, yaitu: cicilan merata sebanyak 36 kali, cicilan merata sebanyak 60 kali, dan cara pembayaran ‘balloon payment’ di mana uang muka sebesar 30% dapat dicicil 36 kali dan sisanya sebesar 70% dapat dibayarkan dengan uang tunai atau melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari bank rekanan.

Ivony Emerson

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post