Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Wisata_Kuliner

4 Tempat Glamping di Bali yang Wajib Dicoba

Foto: Indonesia.travel

Salah satu metode berwisata yang sedang populer saat ini adalah glamorous camping, atau lebih dikenal dengan glamping, yaitu camping dengan fasilitas mewah.

KABARE.ID - Salah satu metode berwisata yang sedang populer saat ini adalah glamorous camping, atau lebih dikenal dengan glamping, yaitu camping dengan fasilitas mewah. Jadi, kamu bisa merasakan pengalaman berkemping dengan fasilitas setara hotel atau resor.

Kamu hanya perlu menyiapkan uang untuk memesan kamar, sedangkan tenda, akomodasi, makanan, dan kebutuhan lainnya sudah disiapkan. Nah, kira-kira gimana ya rasanya kalau glamping di Pulau Dewata yang terkenal dengan banyak spot yang memesona? Kamu berminat, yuk merapat di sini dan catat 4 tempat berikut.

1. Bali Beach Glamping

Kemping di tenda mewah ala sultan? Kamar di Bali Beach Glamping sudah siap untukmu. Bagaikan komplek perumahan tenda berkelas yang menghadap ke pantai, ruangan di glamping yang satu ini sudah lengkap dengan ranjang besar, AC, WiFi, dan ruang bersantai di depan tendanya.

Ada juga kolam renang menghadap ke pantai di pintu masuk glamping, serta restoran pinggir laut. Glamping ini menyediakan 40 tenda serta memperbolehkan membawa hewan peliharaan juga, lho. Lengkap dan nyaman banget, kan?

2. Igloo Glamping

Sumber foto : iglooglamping

Kalau tadi berkemah di dekat pantai, kali ini kamu harus coba juga berkemah di area pegunungan. Seperti yang ditawarkan Igloo Glamping.

Perkemahan yang satu ini menawarkan tenda berbentuk igloo tepat di samping Danau Batur yang memukau. Suasana dingin dan sejuk akan terasa di pagi harinya dengan suguhan lanskap Gunung Abang, Gunung Agung, dan Kaldera Gunung Batur.

Selain pemandangan yang eksotis, glamping ini menyediakan fasilitas lengkap seperti kasur yang empuk, sarapan pagi, tempat api unggun, dan restoran yang menghadap danau.

3. Autentik Penida Glamping

Sumber foto : thewayfaress

Setelah pantai dan gunung, kamu sudah mencoba berkemah di tengah-tengah hutan yang asri belum? Di Autentik Penida Glamping, kamu akan disuguhkan lanskap serba hijau dari tirai tendanya.

Terletak tidak jauh dari Broken Beach Nusa Penida, kamar di glamping ini luas dan nyaman karena kasurnya yang empuk tergeletak di lantai, sehingga kamu bisa melihat langsung panorama alam di pagi hari dari kasur.

Tendanya juga dilengkapi dengan AC, WiFi, sofa, dan bar kecil. Kalau mau berenang, kolam renang infinity juga tersedia di tengah-tengah glampingnya.

4. Glamour Camping Bedugul

Sumber foto : glamour_camping_bedugul

Berkemah di dekat danau dan perkebunan? Kenapa enggak? Coba aja di Glamour Camping Bedugul. Terletak dekat dengan Danau Beratan dan Pura Ulun Danu, glamping yang satu ini akan menyuguhkan pengalaman berkemping yang tak terlupakan.

Selain danau dan pura, glamping yang satu ini juga dekat dengan perkebunan yang luas dan estetik. Tenda-tendanya yang instagenik dengan kamar yang dekoratif bikin betah lama-lama. Di tengah-tengah area glamping juga ada kolam ikan yang luas, jadi kamu bisa juga memancing di sana.

Wah, siapa nih yang udah enggak sabar pengen buru-buru kemping di glamping Pulau Dewata? Sembari menikmati serunya pengalaman kemping di glamping, jangan lupa juga untuk menyicip makanan seafood di Bali dan beli juga oleh-olehnya, ya. (*)

 

Sumber: Indonesia.travel

baskoro dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post