Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

Liam Gallagher Dipastikan Gelar Konser di Jakarta

Musisi Inggris Liam Gallagher. (Foto: The Independent)

Promotor konser Liam Gallagher, Panji Prayoga dalam keterangan resmi menyebutkan, Musisi Inggris Liam Gallagher dipastikan akan menggelar konser di Ecovention Ancol, Jakarta pada 14 Januari 2018.

JAKARTA-KABARE.ID: Musisi Inggris Liam Gallagher dipastikan akan menyambangi penggemarnya di Indonesia dalam gelaran konser ‘intimate concert’ di Ecovention Ancol, Jakarta, Minggu, 14 Januari 2018.

"Fix tanggal 14 Januari. Kemarin sempat di re-schedule, tapi itu karena kesalahan manajemen Liam. Malah tanggalnya lebih enak sekarang, pas di hari sabtu," kata promotor konser Gallagher, Panji Prayoga dalam keterangan resmi.

Konser berdurasi sekira 90 menit itu rencananya akan menyuguhkan 15 hingga 18 lagu. Musisi Inggris itu dipastikan membawakan track-list dari album teranyarnya, As You Were.

"Kita sudah dapat informasi sudah dipastikan semua lagu dari album baru akan dibawakan. Selain itu lagu Oasis juga pasti dibawakan," ujar Panji.

Gelaran konser tersebut bahkan mendapat apresiasi dari Menteri Pariwisata Arief Yahya yang menyebutkan, Liam Gallagher adalah musisi besar yang memiliki banyak penggemar. Terpantau di Twitter, Liam sudah punya basis massa 2,73 juta netizen. Sementara di Instagram, jumlahnya mencapai 402 ribu follower. YouTube channelnya pun juga rajin dikunjungi jutaan netizen dari berbagai belahan dunia.

“Jakarta adalah destinasi yang terkenal, Liam Gallagher juga terkenal. Kalau dua endorser bertemu, hasilnya pasti akan dahsyat,” kata Arief Yahya. (*)

Poster konser Liam Gallagher

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post