Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Youvit Gelar Program Tunjukkan Passion Selama New Normal, Berhadiah Sepeda dan Alat Masak Senilai Rp 40 Juta

Virtual Konferensi pers Youvit.

Program #TunjukinPassionmu akan mengusung empat passion yang biasanya kita temui di kehidupan sehari-hari, antara lain kuliner, olahraga, seni dan jalan-jalan.

JAKARTA – KABARE.ID: Youvit, produsen multivitamin harian mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkit lagi melalui program #TunjukinPassionmu di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

“Ayo hadapi New Normal dengan kepercayaan diri yang baru. Baik itu dengan memasak makanan yang enak, mendesain baju yang kita sukai, belajar olahraga baru atau eksplorasi Indonesia dengan cara yang berbeda,” ucap Wouter Van Der Kolk, CEO dan Co-Founder Youvit dalam keterangan resmi yang diterima Kabare, Selasa (28/7).

“Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan kembali passion kita selama New Normal.  Kami ingin tiap orang punya pemikiran positif dan merayakan kehidupan dengan tetap mengutamakan kesehatan bersama Youvit,” tambah Wouter.

Dalam kesempatan yang sama, Ardhya Santika, Head of Marketing Youvit menjelaskan bahwa program #TunjukinPassionmu akan mengusung empat passion yang biasanya kita temui di kehidupan sehari-hari, antara lain kuliner, olahraga, seni dan jalan-jalan.

“Nantinya kita akan ada beberapa kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh masyarakat, seperti MasterClass online oleh selebriti sekaligus para ahli di bidangnya. Terus juga akan ada kompetisi media sosial dan kolaborasi aktifitas online dengan beberapa partner brand lokal,” ujar dia.

“Intinya kami ingin masyarakat kembali percaya diri dan kreatif untuk beraktifitas lagi sesuai dengan passion dan menunjukkannya kepada dunia,” tambah Ardhya Santika.

MasterClass online akan diisi oleh Dion Wiyoko sebagai ahli untuk fotografi jalan-jalan. Kemudian ada juga Jennifer Bachdim untuk sesi olahraga di rumah, Chef Marinka untuk sesi masakan sehat dan Diela Maharani sebagai ahli di bidang seni.  Selain itu, ada pula kompetisi media sosial yang berhadiah ipad, sepeda, kamera dan alat masak dengan total senilai 40 juta rupiah.

Pada program ini, YOUVIT juga berkolaborasi dengan beberapa brand lokal Indonesia. Antara lain Bartega, R Fitness, Chillibeli, Eatever, Cause, Basic by Nash, Kizaru dan Bobobox.

Tidak ketinggalan, YOUVIT juga menunjuk beberapa brand ambassador untuk program yang akan jalan sampai beberapa bulan ke depan itu. Mereka antara lain Jenahara Nasution untuk sosok yang mewakili passion seni, Jennifer Anandary untuk passion jalan-jalan, Anavaliza Atmadja untuk passion olahraga dan Lucky Andreono untuk passion kuliner.

“Aku excited banget kepilih untuk dukung program ini. Soalnya aku kan memang hobi banget jalan-jalan. Walaupun aku gak bisa keluar kota atau negeri sekarang ini, aku tetep berusaha nulis pengalaman jalan-jalan yang dulu belum sempat di-posting di blog. Tentunya ini bisa memberikan inspirasi positif ke orang lain. Jadi pas pandemi sudah kelar, mereka bisa nyobain tempat-tempat yang udah aku tulis di blog,” ucap Jennifer Anandary, lifestyle dan travel blogger Indonesia.

Masih banyak aktifitas lain yang dijalankan oleh YOUVIT untuk program #TunjukinPassionmu dengan imunitas maksimal. Rencananya program ini akan berjalan hingga akhir Oktober 2020. (rls)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post