Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Youvit Donasikan 7.500 Multivitamin Bagi Tenaga Medis Indonesia

Donasi multivitamin Youvit bagi tenaga medis Indonesia. (Foto: dok Youvit)

Selama April hingga Juni lalu, produsen multivitamin YOUVIT mengadakan program #BersamaJagaImunitas dengan menggalang donasi dari seluruh masyarakat Indonesia.

JAKARTA – KABARE.ID: Selama April hingga Juni lalu, produsen multivitamin YOUVIT mengadakan program #BersamaJagaImunitas dengan menggalang donasi dari seluruh masyarakat Indonesia.

Ardhya Santika, Head of Marketing YOUVIT mengatakan, setiap pembelian 1 sachet YOUVIT, tiap orang secara otomatis mendonasikan 1 sachet YOUVIT gummy multivitamin untuk para petugas medis. Donasi yang terkumpul dari program ini sekitar 7.500 sachet.

“Kami bangga antusias masyarakat untuk mendukung para tenaga medis sangat tinggi. Selain bisa menolong sesama, mereka juga peduli dengan kesehatan pribadi dengan mengonsumsi YOUVIT secara rutin, agar imunitas dapat terjaga dengan baik,” ucap Santika dalam keterangan resmi yang diterima Kabare, Selasa (15/9/2020).

Santika menjelaskan bahawa, donasi YOUVIT akan disebarkan ke rumah sakit yang menangani COVID-19, seperti RSUD Pasar Minggu, RSAL Mintohardjo, RSUD Cengkareng, RS Harapan Jayakarta dan 32 rumah sakit lainnya.

“Semoga para pejuang medis kita dapat selalu sehat selama bertugas,” tandas dia. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post