Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Youtuber Andovi da Lopez Jadi Mas Herdi di Film Dilan 1991

Andovi da Lopez akan berperan sebagai Mas Herdi di film "Dilan 1991". (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Selain kisah cinta Dilan-Milea, satu hal yang menarik dari Dilan 1991 adalah sosok Mas Herdi, laki-laki yang berhasil menikahi Milea.

JAKARTA-KABARE.ID: Film Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019, dan untuk membuat penggemarnya penasaran, pihak Max Picture meluncurkan trailer film tersebut pada Kamis, 17 Januari 2019.

Sama seperti film Dilan 1990, karakter Dilan masih diperannkan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Dalam trailer berdurasi dua menit itu diperlihatkan Dilan membonceng Milea dan menyampaikan cita-citanya untuk menikahinya. Namun, apakah cita-cita itu akhirnya terwujud?

Jika Anda sudah membaca bukunya, suami Milea bukanlah Dilan, melainkan Mas Herdi. Kendati dalam trailer ini tidak digambarkan, tetapi Max Picture mengumumkan pemeran Mas Herdi adalah Youtuber, Andovi da Lopez.   

Baca juga: Jefri Nichol Belajar Logat Sunda untuk Film Dreadout

“Pas pertama kali dicalling untuk (peran) ini, jujur sangat kaget. Jadi pertama kali datang ke big reading, ketemu sama semua pemain-pemain, gue sebagai anak bawang deg-degan juga. Karena gue tahu, di sini gue anak yang baru dan di karekater yang lumayan ‘begitu’,“ ujar Andovi dalam peluncuran trailer Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Meskipun demikian, ia berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik pada aktingnya. “I did my best. Mencoba sebisanya 100 persen, Karena gue tahu, karakter Mas Herdi sangat berbeda dengan karakter gue. Gue tahu banyak yang bakal enggak setuju, gue ngerti banget,” ujarnya.

Andovi juga mengaku sudah siap jika dihujat oleh para penggemar Dilan. “Herdi orang yang jauh lebih ganteng dan lain-lain, but it’s ok, enggak apa-apa. Karena gue lama di YouTube, biasa dengan hater. ‘Kak kok lo jelek’, gue udah biasa. Sekarang dibandingin sama Iqbaal kan makin kalah,” tandas Andovi.

Selain kehadiran Andovi, film yang diangkat dari novel mega best seller karya Pidi Baiq ini menghadirkan para pemain baru, seperti Maudy Koesnaedi sebagai Tante Anis, Bucek Depp (Letnal Ical), dan Jerome Kurnia sebagai Yugo. (ant/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post