Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Young Lex Enggan Nyanyikan Lagu Orang Lain

Penyanyi dan penulis lagu rap, Young Lex. (Instagram/young_lex18)

Penyanyi rap, Young Lex enggan membawakan lagu orang, apalagi lagu yang sudah terkenal. Menurutnya, hal itu seperti curang kepada diri sendiri.

JAKARTA-KABARE.ID: Penyanyi dan pencipta lagu rap yang sempat berkali-kali menuai kontroversi, Young Lex mengaku bahwa di sepanjang berkarier, ia belum pernah sekalipun membawakan lagu-lagu milik orang lain.

"Aku enggak pernah bawain lagu orang. Dari awal manggung sampai sekarang tidak pernah sekali pun bawain lagu orang,” kata Young Lex dalam sebuah tayangan video, dikutip liputan6.com.

Ia lantas menjelaskan alasannya enggan membawakan lagu-lagu di luar karyanya.

"Karena itu mental sih sebenarnya. Kalau kita bawain lagu orang yang sudah terkenal, itu seperti curang sama diri sendiri,” katanya.

“Lo kan berkarier, nih, supaya pas di pangung orang banyak yang nyanyi, biar panggung enggak sepi, terus lo nyanyiin lagu orang?", ujarnya menambahkan.

Meskipun begitu, Young Lex tak menampik pernah beberapa kali menyanyikan lagu milik orang lain hanya saat berkolaborasi. Namun, ia tetap tidak menyanyikannya persis seperti aslinya.

"Kecuali pas kolaborasi di ulang tahun televisi, kolaborasi bawain lagu Via Vallen. Tapi tetap aku bikin lirik sendiri, jadi jatuhnya remix. Ini prinsip," katanya.

Young Lex kini sedang mempromosikan lagu barunya, "Nyesel Kan", yang memiliki lirik bernuansa romantis. Lagu ini berasal dari pengalaman hidupnya sendiri. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post