Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Wali Band Naik Perahu Karet untuk Hibur Warga Medan

Faank, vokalis Wali Band menghampiri pengunjung Ramadhan Fair, di Medan, Rabu (8/5). (Foto: Antara Sumut/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Grup band Wali menaiki perahu karet untuk menghibur ribuan warga Medan dalam acara pembukaan Ramadhan Fair 2019 di Kota Medan.

MEDAN-KABARE.ID: Ada kejadian unik saat grup band Wali menjadi bintang tamu pada pembukaan Ramadhan Fair XVI di Kota Medan, yang digelar di Taman Sri Deli, Jalan Masjid Raya Medan, Rabu (8/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Wali membawakan sejumlah lagu hitsnya untuk menghibur ribuan pengunjung yang hadir. Namun, baru membawakan dua buah lagu, para pengunjung mulai meneriaki Wali dan meminta Faank (Farhan Zainal Muttaqin), vokalis Wali untuk menghampiri mereka.

Ini terjadi lantaran letak panggung berada di tengah kolam yang jauh dari posisi pengunjung, sehingga membuat para pengunjung merasa kecewa.

Tak ingin mengecewakan, Faank mengambil tindakan yang membuat heboh pengunjung. Dengan menggunakan perahu karet milik BPBD Kota Medan, Faank menghampiri para pengunjung sambil menyanyikan lagu “Baik-Baik Sayang”.

“Semuanya harus ikut nyanyi ya,” ajak Faank kepada para pengunjung.

Sontak, para pengunjung langsung berteriak dan mengikuti irama lagu tersebut. (ant/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post