Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Wajah Terowongan Kota Tua Kini

Warga mengunjungi Terowongan Penyeberangan Orang (TPO) di kawasan Kota Tua, Jakarta, Selasa (25/10). (Antara Foto/Rivan Awal Lingga)

Terowongan Penyeberangan Orang (TPO) di kawasan Kota Tua, Jakarta, terus dibenahi untuk menarik minat warga maupun wisatawan untuk berkunjung.

Jakarta - Wajah bersih dan arsi terlihat di Terowongan Penyeberangan Orang (TPO) di Kota Tua, Jakarta Barat yang dulunya terlihat kumuh, dan rawan tindak kriminal. Bahkan belakangan ini TPO Kota tua juga menjadi pusat wisata warga maupun wisatawan.

Terowongan Penyebrangan Orang ini juga digunakan pengunjung untuk beristirahat, setelah berjalan-jalan di wisata Kota Tua. Ada pula pengunjung yang hanya ingin melihat perubahan terowongan ini, seperti penuturan Nur (27) ketika ditemui di lokasi TPO Kota Tua, Jakarta, Selasa (25/10).

“Saya penasaran aja pengen dateng liat langsung, denger dari temen kalo terwongan di kotu udah ga kumuh kayak dulu. Dulu kan serem juga ya kalo malem-malem lewat sini, sekarang udah bagus,” ujarnya.

Untuk menjaga kebersihan Dinas Kebersihan DKI Jakarta menyiapkan tong sampah di setiap sudut terowongan.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post