Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Wabup Teluk Wondama: Pimpinan OPD Wajib Hadir pada Musrembang Distrik

Wakil Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Paulus Y. Indubri. (Foto: Kontributor Kabare/ Era)

Wakil Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Paulus Y. Indubri memerintahkan kepada Pimpinan OPD untuk wajib hadir pada Musrembang Distrik.

RASIEI – KABARE.ID: Wakil Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Paulus Y. Indubri dalam apel pagi Rabu (13/2/2020) mengistruksikan kepada Pimpinan OPD agar mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat distrik se Kabupaten Teluk Wondama yang dilaksanakan dari tanggal 12-19 Februari 2020.

"Pimpinan OPD Wajib hadir, tapi jika berhalangan agar menugaskan Sekretaris. Ini penting karena terkait dengan penganggaran tahun 2021 tidak melompong (kosong), prioritaskan usulan dari bawah," kata mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Papua ini.

"Para Kepala Distrik dan jajaran dilarang keluar dari distrik, wajib mensukseskan kegiatan musrembang ini," tegas orang nomor dua di Wondama ini.

Indubri juga mengingatkan kepada para pengguna anggaran bahwa dalam rangka audit BPK selalu mengutamakan koordinasi dan komunikasi dengan pihak BPK dan tidak perlu menghindar. Audit di lingkungan Pemkab Teluk Wondama sendiri akan berlangsung hingga 26 Februari 2020.

Di kesempatan ini Wakil Bupati juga mengingatkan soal LHKPN yang disampaikan oleh pejabat termasuk Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Pejabat eselon dua dan pejabat eselon tiga, batas waktu pengumpulan LHKPN adalah 31 Maret 2020. (era)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post