Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Vivo S1 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Dari kiri: Ricky Bunardi Product Manager Vivo Indonesia, Artis Sheryl Sheinafia, dan Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia. (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Vivo S1 Pro dibekali dengan kamera belakang mencapai 48MP dan RAM mencapai 8GB.

JAKARTA – KABARE.ID: Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri S1 Pro pada tanggal 25 November 2019.

Ponsel pintar yang dibandrol Rp4 juta ini dilengkapi fitur kamera belakang 48MP, kamera depan 32MP, 8GB RAM dan 128GB ROM, serta kapasitas baterai 4500mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

“Vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan generasi Z yang stylish, stand out dan juga selalu update dengan tren terkini,” tutur Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (25/11/2019).

Spesifikasi

Fitur yang paling menonjol dari ponsel pintar ini adalah kamera belakang 48MP dengan bukaan lensa mencapai f/1.8. Teknologi ini memungkinkan para pengguna Vivo S1 Pro mampu menangkap gambar dengan kualitas baik meskipun kondisi pencahayaan sekitar redup.

Vivo S1 Pro juga dilengkapi dengan lensa wide-angle untuk mendapatkan foto dengan angle yang luas, serta lensa macro untuk menangkap obyek kecil. Vivo juga membekali ponsel ini dengan lensa depth untuk memberikan hasil foto bokeh.

Sejumlah selebriti ikut memeriahkan peluncuran perdana Vivo S1Pro di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria, Senin (25/11/2019). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)


Sementara untuk kamera depan, vivo S1 Pro dibekali dengan resolusi kamera mencapai 32MP. Vivo juga menyematkan fitur pendukung untuk memaksimalkan pengalaman foto dengan menghadirkan fitur Pose Master.

Fitur ini menawarkan pilihan pose beragam untuk memandu konsumen mengambil foto dalam berbagai situasi dan membuat hasil foto lebih menawan. Selain itu ada pula fitur face beauty dan makeup untuk menghasilkan foto yang menarik.

Dalam hal performa, vivo S1 Pro dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE octa-core sebagai inti perangkat serta memori 8GB RAM dan 128GB ROM.

Vivo S1 Pro memiliki baterai berkapasitas besar 4500mAh yang didukung oleh Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian baterai. Ponsel ini juga dilengkapi dengan USB Type-C yang mempercepat proses transfer file.

Vivo S1 Pro hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan biru. Vivo S1 Pro resmi dijual dengan harga Rp 3.999.999. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post