Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Viu Original Series “Halustik” Tayang di 16 Negara

Poster serial "Halustik". (Foto: Viu)

Setelah sukses dengan Viu Original Series “Switch”, “The Publicist” dan “Sunshine”, kini Viu menghadirkan “Halustik” sebagai Viu Original Series ke-4. Serial yang disutradarai oleh Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung ini dibintangi oleh Tara Basro, Richard Kyle, Luthesa, dan Natalius Chendana

JAKARTA-KABARE.ID: Layanan video Viu mengumumkan penayangan global perdana dari Original Series terbaru: Halustik, pemenang ajang Viu Pitching Forum 2018.

Halustik karya Sally Anom Sari ini akan hadir dalam 13-episode, mulai tayang perdana pada 12 September 2018 diikuti oleh episode terbaru setiap minggunya pada hari Senin & Selasa di aplikasi Viu dan Viu.com.

Serial ini bercerita tentang cinta, persahabatan, dan perjuangan dua orang sahabat dalam menghadapi tantang hidup di Jakarta. Sebuah moment membangkitkan kesadaran, yang membawa mereka ke Nepal dan merubah hidup mereka.

Baca juga: Mengemas Produk Budaya jadi Konsumsi Pasar Global

“Viu berkomitmen untuk terus menghadirkan tayangan-tayangan segar kepada pemirsa kami di Indonesia, dan pada saat yang sama, melakukan investasi di dunia perfilman Indonesia dengan menjadikan Viu sebagai wadah berkreasi anak-anak bangsa dan kemudian membawa hasil karya anak bangsa ke dunia internasional,” ujar Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing Viu Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kabare.id, Kamis (13/9/2018).

“Serial Halustik tidak hanya tayang di Indonesia, tapi juga di 16 negara di mana Viu berada, baik di Asia dan Timur Tengah,” kata Myra.

Selain Indonesia, 15 negara lainnya yang menayangkan Halustik di antaranya: Hong Kong, Singapura, Malaysia, India, Filipina, Thailand, UAE, Saudi Arabia, Mesir, Bahrain, Irak, Yordania, Kuwait, Oman, dan Qatar. (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post