Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Usai Nyoblos, Yuk Berburu Diskon KlingKing Fun

Ilustrasi: Jari kelingking yang dicelupkan oleh peserta usai mengikuti Pemilu. (Jakartapost)

KlingKing Fun adalah program pemberian diskon khusus untuk warga pemilih yang telah mencoblos di TPS-TPS di seluruh Indonesia.

JAKARTA-KABARE.ID: Bagi Anda yang gemar berbelanja, jangan sampai lewatkan ikut pemilu, karena akan ada KlingKing Fun atau Pesta Diskon Anti Golput yang digelar pada 17 April 2019.

Kepala Bekraf Triawan Munaf mengatakan, KlingKing Fun adalah program pemberian diskon khusus untuk warga pemilih yang telah mencoblos di TPS-TPS di seluruh Indonesia.

Program ini melibatkan lebih dari 250 brand dan jaringan retail ternama. Besaran diskon bisa mencapai 50% untuk produk fashion, makanan-minuman, sinema, dan banyak lainnya.

“Pemilu serentak 17 April 2019 ini harus diwarnai kegembiraan dan menebar banyak manfaat bagi warga negara dan juga dunia usaha.” Kata Triawan, dalam keterangan resmi Bekraf, Senin (15/4).

Perihal teknis pelaksanaan KlingKing Fun, tokoh pengusaha perempuan nasional, Shinta Kamdani, menjelaskan brand partners yang tergabung dalam program Klingking Fun, berasal dari brand lokal maupun internasional.

"Lebih dari 250 brand telah bergabung dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah karena program ini tidak hanya digelar di Jakarta. Di beberapa daerah, brand- brand lokal juga ikut berpartisipasi," kata Shinta.

Beberapa perusahaan yang ikut serta dalam kegiatan ini antara lain: Sogo, Seibu, Wacoal, Sushi Tei, Alfamart, Cinema XXI, ACE Hardware, Electronic City, dan banyak lainnya. (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post