Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Usai Lulus, Melody Jadi General Manager JKT48

Melody Nurramdhani Laksani. (instagram/jkt48melodynl)

Kendati telah lulus, Melody tak sepenuhnya pergi karena ia bergabung dengan staf JKT 48 Operational Team sebagai General Manager.

JAKARTA-KABARE.ID: Melody Nurramdhani Laksani resmi ‘lulus’ dari grup idola yang telah melejitkan namanya. Kelulusan Melody dari JKT48 ditandai dengan konser bertajuk Graduation Concert Melody JKT48 di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (24/3).

Kendati telah lulus, Melody tak sepenuhnya pergi karena ia bergabung dengan staf JKT48 Operational Team sebagai General Manager.

“Ini memang salah satu keinginan aku, mimpi aku. Selama ini aku jadi talent saja di JKT48, kerja di depan layar, saat itu aku juga sering berpikir kalau kerja di balik layar kayaknya seru yah,” kata Melody sesaat setelah menggelar konser.

Baca juga: Melody JKT48 jadi Duta Pertanian dan Pangan ASEAN-Jepang

Konser kelulusan Melody yang digelar bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu berisi 31 lagu dengan aransemen musik Oni & Friends dan menghadirkan anggota-anggota JKT48 yang sudah lulus terlebih dahulu. Mereka adalah Nabilah Ratna Ayu, Haruka Nakagawa, Ochi Rosdiana, Stella Cornelia, Jessica Veranda, Sendy Ariani, Cleopatra Djapri, Cindy Gulla dan Diasta Priswarini.

JKT48 dalam keterangan pers, Minggu (25/3) menyebutkan konser perpisahan Melody itu menceritakan awal perjuangan gadis Bandung ini menjadi salah satu idola yang paling bersinar di sister group AKB48 asal Jepang.

Baca juga: Tari Tradisional Indonesia Pukau Pengunjung di Pameran Pariwisata Singapura

Dalam konser itu diumumkan juga beberapa perubahan struktural JKT48. Posisi Melody sebagai kapten JKT48 digantikan oleh Shania Junianatha yang merupakan member dari generasi pertama. Shania sebelumnya menjabat sebagai kapten tim J, kini posisi kapten tersebut dipindahkan kepada Priscilia Sari Dewi alias Sisil.

Setelah lulusnya Melody, kini generasi pertama grup idola itu makin menipis menyisahkan Gaby dan Shania di Tim J. Sedangkan di Tim KIII ada Beby, Frieska dan Sonia. Satu member lagi adalah Ayana Shahab yang menjabat sebagai Kapten Tim T. (bas)

Dari berbagai sumber

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post