Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Ulama Se-Jadetabek Doakan Presiden Diberi Kemudahan Menjaga dan Membangun Indonesia

Presiden Joko Wdiodo bersama sejumlah ulama dan habib se-Jadetabek. (Foto: BPMI)

Kiai dan habib se-Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi mendoakan Presiden Indonesia diberi kemudahan membangun Indonesia secara merata dari Sabang sampai Merauke. Para kiai dan habib juga mendoakan Presiden agar diberi kemudahan untuk menjaga NKRI dalam menangkal hoax dan fitnah.

JAKARTA-KABARE.ID: Ratusan kiai dan habib se-Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek) menerima undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bersilatirahmi di Istana Negara Jakarta, Kamis 7 Februari 2019.

Para kiai dan habib yang diwakili oleh KH. Zulfa Mustafa menyampaikan terima kasih telah diundang untuk bersilahturahmi di Istana Negara. Ia juga menyampaikan apresiasi pemerintahan Jokowi-JK yang bekerja untuk menjaga kedamaian di Indonesia.

“Kita sama-sama melihat merebaknya berita fitnah dan hoaks yang kalau tidak sama-sama kita tangkap bisa memicu perpecahan dan saling membenci sesama bangsa,” katanya, seperti diberitakan Antara, kemarin.

“Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Presiden dalam menjaga NKRI untuk tidak punah,” sambunnya.

KH. Mustafa juga menyampaikan apresiasi pemerintah yang berupaya membangun Indonesia secara merata dari Sabang sampai Merauke. Ia juga mendoakan Presiden agar diberi kemudahan untuk melanjutkan perjuangan menjaga NKRI dan melanjutkan pembangunan Indonesia.

“Insya Allah, bersama ulama, perjuangan Presiden akan lebih mudah,” tandasnya. (ant/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post