Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Tumpeng Merdeka Seharga 74 Ribu di Hotel Bintang 4

Tumpeng Merdeka khas Aviary Hotel Bintaro. (dok. Aviary)

Harga Rp74 ribu dipilih karena untuk menyelaraskan dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang memasuki tahun ke-74.

JAKARTA – KABARE.ID: Aviary Hotel Bintaro menawarkan berbagai promosi dan acara menarik selama bulan Agustus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Salah satunya adalah hadirnya menu “Tumpeng Merdeka” yang dibandrol dengan harga Rp74 ribu di Starling Eatery, salah satu restoran Aviary yang berada di lantai dasar. Uniknya, pemilihan harga tumpeng itu diselaraskan dengan tahun kemerdekaan Indonesia.

Dalam keterangan resmi Aviary Bintaro yang dikutip Kabare, Selasa (31/7), Tumpeng Merdeka merupakan salah satu pilihan Executive Chef Aviary yang dihidangkan. Nasi kuning berbentuk kerucut itu disajikan dengan campuran hidangan tradisional.

“Tumpeng adalah ciri khas masyarakat Indonesia dalam menyambut suatu acara besar seperti saat ini,” tulis keterangan resmi tersebut. 

Baca juga: Dubes RI “Jualan Kopi” di Afrika Selatan

Selain tumpeng, ada juga seblak yang dibandrol dengan harga Rp25 ribu. Pada menu yang dinamai “Crazy Spicy Seblak” ini pelanggan bisa menentukan sendiri tingkat pedas yang ditawarkan.

Bila ingin nuansa lain, bisa mencoba ”Oriental Black Jack” yang dibandrol dengan harga Rp49 ribu. Menu ini merupakan irisan ayam renyah yang disajikan dengan nasi putih dan taburan saus lada hitam di atasnya.

Untuk minumannya, Anda bisa mencoba ”Red Nation” yang dibandrol dengan harga Rp40 ribu. Minuman ini merupakan campuran soda, jeruk nipis, kelapa dan daun mint. Bagi pecinta kopi khas Indonesia, Aviary menghadirkan ”Kopi Toebroek” yang dibandrol dengan harga Rp30 ribu.

Jangan lewatkan juga promosi “All You Can Eat Buffet Breakfast” dengan sentuhan makanan tradisional Indonesia. Promo ini dapat dinikmati dengan harga Rp99 ribu per orang sejak pukul 06.00 – 10.30 WIB.

Baca juga: Mencicipi Kopi dan Merica Batak di Taman Eden 100

Sebagai wujud kepedulian sesama, Aviary Bintaro bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia kota Tangerang Selatan menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah yang dilakukan setiap tiga bulan sekali. Terdekat program donor darah tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2019 mulai pukul 10.00 – 14.00 WIB.

Aviary juga rutin menggelar acara untuk mengenal lebih banyak satwa dan habitatnya bertajuk “Fly Free Day” di minggu ketiga setiap bulan. Pada bulan Agustus, Fly Free Day akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2019 dengan mengundang Ikatan Pecinta Reptil dan Amfibi Indonesia (IPRAI).

Acara tersebut juga akan diramaikan oleh Feel Good Space dengan aktifitas olahraga di luar ruangan mulai pukul 07.00 – 09.00 WIB. (adv)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post