Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Transjakarta Menyediakan Bus Gratis untuk Perayaan HUT ke-50 TIM

Seorang petugas memeriksa bus Transjakarta yang diparkir di area Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat. (Foto Antara / Wahyu Putro A)

PT Transjakarta akan menyediakan bus antar-jemput gratis untuk memudahkan masyarakat menghadiri perayaan ulang tahun ke 50 ke Taman Ismail Marzuki (TIM) pada 11-12 November 2018.

JAKARTA-KABARE.ID: Direktur Operasional PT Transjakarta, Daud Joseph mengatakan bus akan siap di Stasiun Cikini yang akan melewati Jl. Teuku Umar, Jl. Cikini Raya, dan Stasiun Gondangdia. Penentuan stasiun tersebut agar orang-orang yang datang dari Bogor, Jawa Barat, dapat dengan mudah pergi ke TIM dari stasiun Cikini atau Gondangdia.

Bus gratis ini tersedia mulai pukul 5:00 WIB hingga 22:00 WIB. Jumlah bus yang disediakan tergantung pada jumlah orang yang pergi ke acara tersebut. Jika ada banyak orang yang menuju TIM, Transjakarta akan menyediakan lebih banyak bus, sehingga pemberangkatan bus tidak melebihi 10 menit.

Peringatan ke-50 TIM yang mengusung tema “Seni Bersama, Bersama Seni” dirayakan mulai 7-11 November 2018. Acara ini akan menampilkan artis-artis terkenal seperti White Shoes and the Couples Company, Kunto Aji, Maliq & D'Essentials, dan pertunjukan wayang kulit. (tjp/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post