Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

TransJakarta di Prajawangsa City

Bus Transjakarta kini hadir di Prajawangsa City, Cijantung, Jakarta Timur. (Foto: dok. Prajawangsa City)

Fasilitas halte bus Transjakarta koridor Kampung Rambutan – Gandaria menjadi daya tarik Prajawangsa sebagai hunian yang memberikan kemudahan alternatif transporatasi bagi penghuninya.

JAKARTA-KABARE.ID: Kawasan superblok di Jakarta Timur, Prajawangsa City memiliki akses langsung ke jalur bus TransJakarta, dengan tersedianya halte Prajawangsa di koridor Kampung Rambutan – Jl. TB Simatupang.

Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengatakan bahwa pembangunan hunian berorientasi atau dekat dengan sarana transportasi massal menjadi perhatian Synthesis Development. Hal ini untuk memaksimalkan akses penghuni ke transportasi umum, sehingga dapat lebih efesien saat melakukan aktivitas. Serta memberi pengaruh positif untuk menurunkan konsumsi energi dan mengurangi polusi.

“Konsep hunian dengan dengan adanya fasilitas kemudahan menuju sarana transportasi massal saat ini cukup krusial dan strategis untuk direalisasikan oleh pengembang properti dan pemerintah,” ujarnya dalam keterangan resmi, belum lama ini.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa saat ini masyarakat membutuhkan hunian yang tak sekedar memberikan akses transportasi nyaman ke pusat kota, tapi juga kawasan perkotaan dengan manajemen baik. Hal tersebut menjadi bekal penting untuk menciptakan solusi kawasan hunian.

Baca juga: Fortune Indonesia Re-Branding Menjadi Fortuna

Berdasar analisa tentang apartemen favorit yang paling banyak dicari di Jakarta yang dilakukan oleh Lamudi awal tahun 2019, Prajawangsa City menjadi apartemen favorit yang paling banyak dicari di Jakarta. Hal ini membuktikan Prajawangsa City menjadi pilihan hunian terbaik di Jakarta.

“Prajawangsa City mudah dijangkau dari transportasi publik, diantaranya Terminal Kampung Rambutan, dan ragam transportasi umum lainnya, serta kini Halte Transjakarta langsung ada di depan kawasan Prajawangsa City,”kata Mandrowo.

“Kedepannya kami sedang upayakan akan segera hadir juga shuttle dari Prajawangsa City menuju Bandara Soekarno Hatta dan menuju ke stasiun MRT Jakarta,” tandasnya.

Sekedar informasi, Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Salah satunya adalah Prajawangsa City, kawsan superblok yang terdiri dari 8 tower dengan jumlah 4000 unit. Kawasan ini akan dibangun dengan 50% area hijau sebagai taman dan tempat bermain anak-anak. (rls/bas)

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post