Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Top Coffee, Official Coffee JFW 2017

Brand Ambassador Top White Coffee Abimana Aryasatya (kiri), di sela talkhsow Top White Coffee di Jakarta, Rabu (26/10). (Antara Foto/Ho/Pd/16)

Top White Coffee sebagai the official coffee JFW menperkuat posisi kopi sebagai atribut lifestyle kaum urban. Berkolaborasi dengan brand fashion Lotuz, Top White Coffee ikut berkontribusi dalam mentampilkan peragaan busana JFW 2017.

Jakarta - PT Sayap Utama (Wings Food) memanfaatkan pagelaran Jakarta Fashion Week 2017 untuk mendongkrak penjualan bisnis kopi. Mereka menjadikan produknya, Top Coffee sebagai official coffee Jakarta Fashion Week 2017.

Top White Coffee juga berkolaborasi dengan brand fashion Lotuz untuk menampilkan peragaan busana. Tujuannya, agar nama Top Coffee semakin bersinar.

“Maklum, tren white coffee saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Tengok saja pemain lain seperti Torabika yang diproduksi oleh Mayora dan Kapal Api yang juga memproduksi varian white coffee”, ujar Tan Yen Man, Marketing Manager TOP White Coffee, Rabu (26/10).

Tan berharap, kolaborasi Top White Coffee dengan brand fashion Lotuz dalam pagelaran Jakarta Fashion Week 2017 dapat membantu perusahaan meraih pertumbuhan penjualan double digit ada tahun ini.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post