Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

TNI di Madura Bagi - Bagi Masker Gratis Bagi Warga

Foto: infopublik.id

Bagi - bagi masker merupakan salah satu kepedulian Kodim 0827/Sumenep, karena banyak masyarakat yang belum memakai masker saat melintas di jalan raya.

SUMENEP - KABARE.ID: Di tengah imbauan pemerintah agar masyarakat selalu menggunakan pelindung diri masker ketika di jalan raya maupun di tempat publik, ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0827/Sumenep membuat masker dan membagikannya kepada masyarakat yang melintas di depan Kodim 0827/Sumenep, Selasa (7/4/2020).

Dandim 0827/Sumenep, Kapten Inf Ato Sudiatna melalui Danramil Giligenting, Mayor Inf. Eko Prayitno, saat memimpin pemberian masker gratis mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0827/Sumenep, karena banyak masyarakat yang belum memakai masker saat melintas di jalan raya.

"Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar senantiasa menjaga dirinya dengan selalu memakai masker guna meminimalisir penyebaran virus Corona khususnya di Sumenep," ungkapnya.

Dikatakan, pemberian masker gratis juga akan terus dilakukan dalam beberapa hari ke depan agar upaya pemerintah khususnya di Kabupaten Sumenep yang saat ini masih kategori zona hijau tetap terhindar dari virus berbahaya tersebut.

Di samping itu Mayor Inf. Eko Prayitno berharap, kesadaran masyarakat terhadap upaya dini mencegah penyebaran Covid-19 semakin tinggi dengan gerakan pemakaian masker untuk melindungi diri dan orang lain dari penyebaran virus Corona.

"Kami juga berharap semua turut membantu upaya pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, dengan berbagai langkah nyata seperti turut menyosialisasikan kepada masyarakat akan anjuran memakai masker dan tidak keluar rumah jika tidak perlu dan mendesak," tandasnya. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post