Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Tina Toon 'Ikut Berpuasa' dan Berburu Kolak Saat Ramadan

Tina Toon. (Instagram/@tinatoon101)

Tina Toon menyukai suasana di bulan Ramadan, khususnya momen ngabuburit untuk mencari hidangan berbuka puasa.

JAKARTA-KABARE.ID: Mantan penyanyi cilik Tina Toon mengaku sangat menjunjung tinggi toleransi beragama, salah satunya ketika melewati momen penting seperti Ramadan. Meski bukan seorang muslim, Tina Toon sering mengikuti orang-orang untuk berpuasa.

“Kalau puasa dari tahun ke tahun kita ikut ngerasain, enggak jarang juga ikutan puasa walau kadang bolong. Jadi kadang aku turut merasakan plus bisa diet juga kan,” ujar Tina, dikutip liputan6.com, Senin (21/5).

Tina juga menyukai suasana di bulan Ramadan, khususnya momen ngabuburit untuk mencari hidangan pembuka puasa. “Seneng banget, karena kalau puasa yang ditunggu-tunggu kolak. Kolak-kolak pinggir jalan tuh enak banget,” ujarnya.

Selain itu suasana aman di bulan Ramadan juga merupakan salah satu yang dirindukan Tina Toon setiap tahun. “Pastinya kalau di Indonesia kan mayoritas menjalani ya, jadi tiap puasanya suasana berasa tenang apalagi nanti pas hari raya. Semua tuh euforianya terasa setelah sebulan puasa kita jadi ikutan. Sebulan puasa, orang kan menahan nafsu ya. Kita juga jadi ikutan, jadi berasa aman,” ujarnya. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post