Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

TikTok Luncurkan Tantangan yang Bisa Mewujudkan Mimpi

Dina Bhirawa, Head of Marketing TikTok Indonesia dalam acara TikTok Year in Rewind 2018" di Jakarta, Senin (17/12/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Di penghujung tahun, aplikasi video Tik Tok meluncurkan tantangan Tik Tok wish, sebuah tantangan di mana pengguna diajak untuk mengungkapkan keinginan yang ingin dicapai di tahun depan. Serunya, tiga video paling kreatif akan dipilih oleh TikTok untuk dijadikan kenyataan.

JAKARTA-KJABARE.ID: Waktu libur selalu menjadi momen yang tepat untuk dinikmati bersama dengan orang-orang tercinta. Terlebih lagi apabila kamu termasuk orang yang memiliki kesibukan padat. Saat-saat seperti ini akan jadi momentum yang dapat digunakan untuk refreshing demi menyegarkan pikiran.

Melalui momen libur menjelang tahun baru ini TikTok, sebagai platform video singkat mengajak seluruh penggunanya untuk merayakan Tahun Baru dengan mengikuti dua tantangan menarik yaitu Best of Tik Tok yang diluncurkan pada 25 Desember 2018 dan Tik Tok Wish yang berlangsung pada 29 Desember 2018 - 6 Januari 2019.

Best of Tik Tok, adalah kumpulan tantangan populer yang ada di aplikasi ini sepanjang tahun 2018. Sementara, Tik Tok wish adalah tantangan untuk menutup akhir tahun 2018, di mana pengguna diajak untuk mengungkapkan keinginan yang ingin dicapai di tahun depan.

Tantangan ini juga diramaikan oleh artis-artis Indonesia seperti Raffi Ahmad, Olla Ramlan, Jessica Mila, Atta Halilintar, Raditia Dika, dan Omesh.

Serunya, tiga video harapan yang paling kreatif akan dipilih oleh TikTok untuk dijadikan kenyataan. (rls)

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post