Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

TikTok Luncurkan Tantangan Khusus untuk Youtuber Terbesar di Asia Tenggara

Poster tantangan terbaru TikTok.

TikTok berkolaborasi dengan Atta Halilintar meluncurkan tantangan untuk para pengguna TikTok dan ATeam, panggilan untuk penggemar Atta.

JAKARTA-KABARE.ID: Atta Halilintar menjadi berita utama baru-baru ini karena menjadi Youtuber pertama di Asia Tenggara dengan subscriber lebih dari 13 juta.

Dengan ciri khas kata “Ashiap!” yang menjadi viral di media sosial, Atta menjadi trending topic tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh Asia karena akun Youtube-nya menjadi akun Youtube terbesar kedua di Asia setelah Amit Bhadana, seorang Youtuber dari India.

Di akun TikTok-nya, Atta memiliki lebih dari 770 ribu pengikut dan menerima lebih dari 2,0 juta hearts yang menjadikannya bintang baru di Indonesia. Oleh karena itu, TikTok berkolaborasi dengan Atta Halilintar meluncurkan tantangan untuk para pengguna TikTok dan ATeam, panggilan untuk penggemar Atta.

ATeam di TikTok dapat membuat video lucu ala Atta versi mereka sendiri kemudian mengunggahnya pada akun TikTok dan Instagram menggunakan tagar #TikTokATeam. TikTok akan memilih 13 video terlucu yang akan mendapatkan merchandise dari AHHA beserta tanda tangan Atta Halilintar. (rls)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post