Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

TikTok Luncurkan Drama Korea, Pengguna Bisa Ikut Terlibat

TikTok dan tvN D berkolaborasi memproduksi Drama Korea berjudul ‘TRAP’, dimana para penggemar dari Indonesia dapat menonton klip tersembunyi dan berkomunikasi dengan karakter utama di TikTok

JAKARTA - KABARE.ID: Penggemar drama Korea Kim Dong Han saat ini dapat menonton karyanya lagi bersama dengan aktor populer lain seperti Woo Davi, Park Lee Hyun dan Son Hyun Woo usai aplikasi video singkat TikTok, merilis episode pertama dari drama Korea baru berjudul 'TRAP' pada 30 Juli 2020.

'TRAP', diproduseri oleh TikTok dan tvN D, merupakan drama yang dibuat bagi pecinta romansa dan film thriller. Film ini bercerita tentang mahasiswa di usia dua puluhan, dengan berbagai kisah cinta, godaan, dan pengkhianatan yang rumit.
 
Uniknya, bagian dari cerita yang tidak dapat diceritakan melalui episod utama, seperti konflik batin dan perasaan intim dari protagonis, akan dirilis sebagai klip tersembunyi di TikTok.

Di awal drama, masing-masing karakter utama memiliki akun TikTok dan terlibat secara aktif di sana, termasuk mengikuti teman dan kekasih mereka di TikTok dan menyukai video mereka. TikTok mengambil langkah yang lebih maju dengan menciptakan pengalaman mendalam untuk para penonton. Setelah menonton drama, penggemar dapat berkesempatan untuk berkomunikasi dengan karakter utama di TikTok dan terlibat lebih dalam dengan kisah tersebut.

Akan ada total 12 episode yang akan membuat penonton tidak akan melewatkannya sejak awal. Fans di TikTok juga akan mendapatkan penampilan eksklusif 'TRAP' satu minggu sebelum episode diunggah ke saluran YouTube tvN D.

Dikutip dari keterangan reminya, TikTok juga berencana untuk membuat jenis baru drama Korea dengan klip tersembunyi, mengikuti produksi konten interaktif tahun lalu. Saat ini, TikTok tersedia di lebih dari 150 negara dan wilayah dalam 75 bahasa. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post