Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Tik Tok Bakal Kurasi Video Pengguna Sepanjang 2018

Belle Baldoza, Global Communications Director Tik Tok, di Jakarta, Senin (17/12/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Aplikasi media sosial video pendek, Tik Tok akan merilis kampanye 'Year on Rewind' untuk para penggunanya pada 24 Desember 2018.

JAKARTA-KABARE.ID: Melalui kampanye tersebut, Tik Tok akan mengkurasi video-video pengguna sepanjang 2018.

"Kami akan memilih video-video untuk pengguna yang akan dirilis pada 24 Desember 2018. Video ini akan menjadi Tik Tok rewind pribadi para pengguna," ujar Belle Baldoza, Global Communications Director Tik Tok, di Jakarta, Senin (17/12/2018).

Selain akan merilis video kilas balik, Tik Tok juga telah merangkum catatan penting selama setahun terakhir bertajuk “Year in Rewind 2018”. Di mana didalamnya ada 10 selebritas, kreator, challenges, dan 10 soundtrack paling terkenal sepanjang tahun 2018.

Selebritis Indonesia paling terkenal di Tik Tok sepanjang tahun ini adalah Agnez Mo, Aurel Hermansyah, Felicia Angellista, Hito Caesar, Bryan Domani, Raditya Dika, Ricky Cuaca, Raffi Ahmad, Richard Kyle, dan Jessica Iskandar.

Kemudian, 10 konten kreator paling populer di TikTok sepanjang tahun ini, yaitu Abunsungkar, Amrikaa, Farizaynn, Nayyarafeezaaa, Anya Anjani, Husein, Cathy Fakandi, Savira Malik, Clowy Estrop, dan Cynthia Santa.

Sementara itu, 10 tantangan atau challenge populer adalah Dura Dance, Don't Judge Me Challenge, Filter Swipe, Fingerdance, Stair Shuffle, Tak Tahu Malu, Little Einstein, 1,2,3,4 I Love You, TikTok SWAG dance, dan Leg dance.

Terakhir soundtrack yang paling populer di Tik Tok sepanjang tahun ini yaitu Lagi Syantik, Cheeleader, Tak Tahu Malu, Boys, Goyang Dua Jari, Little Einstein Theme Song, Sugar mua mua, 1,2,3,4, Goyang Nasi Padang, dan TikTok X Musically.

Tik Tok adalah layanan video pendek asal Tiongkok. Layanan ini dirilis pertama pada September 2016 oleh ByteDance. Menurut laporan, Tik Tok memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia. (bas)
 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post