Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Tatjana Saphira Galang Dana untuk Palu dan Donggala

Tatjana Saphira saat menghadiri Wardah Day 2018 di Gandaria City, Jakarta, Kamis (4/10/2018). (Foto: Kabare.id/Baskoro Dien)

Tatjana mengaku, ia bersama teman-temannya sudah melakukan penggalangan dana sejak awal gempa mengguncang Palu dan Donggala.

JAKARTA-KABARE.ID: Artis muda berbakat Tatjana Saphira sedang menggalang dana untuk para korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala.

"Enggak semua dari kita tuh bisa langsung terbang ke sana membantu di lapangan. Tapi pastinya apa yang bisa kita lakukan dari sini salah satunya adalah dengan menggalang dana untuk saudara kita yang ada di sana," kata Tatjana Saphira, di Gandaria City, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Salah satu cara yang dilakukannya adalah ikut terlibat dalam platform kitabisa.com yang memfasilitasi donasi untuk masyarakat di Palu dan Donggala.

“Sekarang ada platform kitabisa.com yang memfasilitasi untuk kita bisa membantu dari manapun kita berada. Nilanya bisa semampu kita aja, tapi itu semua jika dikumpulkan menjadi banyak sekali jumlahnya dan ya semoga bisa bermanfaat buat yang ada di sana," kata Tatjana.

Ia mengaku, dari hari pertama melakukan penggalangan dana sudah mendapat respons baik. Total uang yang didapatkan hingga saat ini sudah mencapai puluhan juta.

"Dari hari pertama udah mulai dan alhamdulillah dari target aku yang kemarin Rp50 juta sudah lebih dari setengahnya lah tercapai berkat temen-temen dari sosmed," pungkas Tatjana. (bas)
 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post