Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Tara Basro Adu Akting Dengan Richard Kyle di Serial Komedi Romantis

Tara Basro bakal beradu akting dengan Richard Kyle di serial komedi romantis, Halustik. (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Tara Basro dan Richard Kyle kembali dipertemukan dalam serial komedi romantis, Halustik. Sebelumnya mereka pernah bermain di film “Ini Kisah Tiga Dara”, arahan sutradara Nia Dinata.

JAKARTA-KABARE.ID: Aktris Andi Mutiara Pertiwi Basro atau lebih dikenal Tara Basro akan beradu akting dengan Richard Kyle di serial komedi romantis, Halustik, produksi Viu Original Series.

Tara Basro akan berperan sebagai Kanti, mantan banker mandiri yang menjadi penasihat keuangan dengan unsur spiritual. Sedangkan, Richard Kyle akan berperan sebagai Indra, seorang pria dari keluarga konglomerat yang manja.

Serial Halustik akan disutradarai oleh tiga sutradara terkemuka peraih penghargaan nasional dan internasional, yakni Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung. Serial ini diproduksi sebanyak 13 episode dan telah mulai proses pengambilan gambar hingga September 2018.

Baca juga: Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung Garap Serial Halustik

“Kerja bareng teh Nia, Make me feel freakin awesome, karena sebelumnya sudah kerja bareng,” ujar Tara Basro dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (6/8/2018).

So far sudah syuting tiga episode and i like it,” sambung Tara yang pernah bermain di film Ini Kisah Tiga Dara arahan sutradara sekaligus produser Nia Dinata.

Sementara bagi Richard Kyle, bermain di bawah komando Nia Dinata adalah kali kedua setelah sebelumnya juga bermain di film Ini Kisah Tiga Dara bersama Tara Basro.

Para pemain dalam serial Halustik (Ki-ka): Richard Kyle, Tara Basro, Lutesha, Natalius Chandana. (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

 

“Senang bisa kerja untuk kedua kalinya dengan Nia. Kalau ada projek dengan teteh (Nia) aku pasti ikut karena pasti fun journey,” ujar Richard.

Selain Tara dan Richard, serial ini juga dibintangi oleh Lutesha dan Natalius Chendana. Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada pertengahan September 2018 di aplikasi layanan video Viu. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post