Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Synthesis Development Gandeng Agen Properti Ternama Indonesia

Konferensi pers penandatanganan kesepakatan di Synthesis Residence Kemang. (dok. Synthesis Development)

Kolaborasi dengan agen properti besar Indonesia yang dilakukan Synthesis Development bertujuan untuk memfasilitasi dan memberikan benefit lebih kepada para peminat properti di Indonesia.

JAKARTA-KABARE.ID: Synthesis Development menggandeng perusahaan agen properti ternama di Indonesia di atas komando PT Properti Provis Indonesia yaitu Century 21, Era, LJ Hooker, Promex, Ray White dan Remax.

Penandatanganan kesepakatan dilakukan di Synthesis Residence Kemang, Selasa, 5 Juni 2018 dihadiri pimpinan agen properti dan bank yang bekerja sama dengan Synthesis Residence Kemang yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara (BTN), dan CIMB Niaga.  

“Synthesis Development berinisiatif meresmikan kolaborasi dengan agen properti besar Indonesia dengan tujuan memfasilitasi dan memberikan benefit lebih kepada para peminat properti, khususnya Synthesis Residence Kemang,” ujar Budi Yanto Lusli, President Director Synthesis Development dalam siaran pers yang diterima kabare.id, Rabu (6/6).

Budi menjelaskan, ada beberapa program yang hanya bisa didapat ketika membeli melalui agen properti tersebut. “Kami percaya agen – agen properti ini memiliki jaringan partner yang baik dan professional dalam melakukan pemasaran properti,” katanya.

Ia juga menjelaskan, memasuki pertengahan tahun 2018, pembangunan Synthesis Residence Kemang sudah berjalan dengan baik. Pihaknya optimis dapat menyelesaikan target pembangunan tepat waktu di tahun 2020.

Sementara itu, Andy Kesuma Natanael, pimpinan PT Properti Provis Indonesia menjelaskan, Synthesis Development adalah salah satu pengembang Indonesia yang memiliki kepercayaan publik dan diakui memiliki loyal customer yang kuat.

Ia mengatakan, karakter properti yang dibangun oleh Synthesis Development, khususnya Synthesis Residence Kemang sangat menarik. Lokasinya di kawasan Kemang, strategis di pusat kota dengan konsep “tranquility” yang akan diciptakan begitu kuat.

“Karakteristik sentuhan heritage Indonesia-nya pun memiliki nilai lebih dimata customer dan penghuninya,” papar Andy.

Dikatakan juga bahwa Century 21, Era, LJ Hooker, Promex, Ray White, dan Remax merasa optimis keunggulan dan keunikan Synthesis Residence Kemang disambut baik oleh peminat properti.

“Kami harapkan kolaborasi ini mampu menjadi solusi dalam memberikan informasi kepada masyarakat dari berbagai wilayah terkait hunian di kawasan Kemang,” katanya. (rls/bas).

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post