Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Sido Muncul Raup Laba Bersih Rp 352 Miliar di Kuartal III-2016

Rieke Diah Pitaloka (2 kiri) dan Doni Kesuma (2 kanan) bersama anak yatim saat santunan anak yatim dari PT Sidomuncul di Cibalagung, Pasirkuda, Kota Bogor, Jabar, Kamis (19/4). (Foto Antara/Jafkhairi)

Untuk mempertahankan kinerja yang positif, SIDO akan terus memperkuat pasar dalam negeri. Untuk menggarap pasar dalam negeri ini, SIDO akan memunculkan produk-produk baru serta terus mengampanyekan sistem penjualan baru yang telah diluncurkan yakni, Café Jamu.

Jakarta - PT Sido Muncul (SIDO) membukukan kenaikan laba bersih emiten per kuartal III naik 8% menjadi Rp352 miliar, dari Rp326 miliar di periode yang sama tahun lalu. Hal ini terjadi akibat kenaikan penjualan sebesar 4,6% di kuartal III 2016, dengan nominal Rp1,8 triliun, dibandingkan dengan pencapaian periode yang sama tahun lalu sebesar Rp1,6 triliun.

“Di saat perusahaan-perusahaan lainnya kesulitan dan mengalami kerugian, kinerja kami tetap positif, saya berharap pertumbuhan terus meningkat,” ujar Presiden Direktur Sido Muncul, Sofjan Hidajat di Jakarta, Minggu (30/10/).

Untuk mempertahankan kinerja yang positif ini, SIDO akan terus memperkuat pasar dalam negeri. Untuk menggarap pasar dalam negeri ini, SIDO akan memunculkan produk-produk baru serta terus mengampanyekan sistem penjualan baru yang telah diluncurkan yakni, Café Jamu.

Sofjan menegaskan, sistem Café Jamu ini tak hanya berdampak positif bagi penjualan produk SIDO tetapi juga untuk memberdayakan masyarakat dengan membuka peluang wirausaha dan membuka peluang kerja.

Selain itu, keberadaan Café Jamu dengan menu yang berbeda dari jamu tradisional, diharapkan mampu menjangkau konsumen generasi muda untuk menyukai jamu.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post