Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Sharena Delon Terima Endorse Asal Produk Halal dan Aman

Sharena Delon saat ditemui di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Banyak artis yang terseret kasus endorsement produk kosmetik ilegal tidak membuat bintang FTV, Sharena Delon menghentikan menerima tawaran menjadi bintang iklan produk atau layanan endorse.

JAKARTA-KABARE.ID: Ibu dua anak ini mengaku cukup selektif menerima tawaran endorse. Kendati demikian Sharena mengatakan tidak memberikan syarat yang sulit untuk menerima iklan produk. Intinya, asalkan produk yang ditawarkannya halal dan aman, ia mau menerima.

"Selama halal dan produknya aman. Dulu aku juga kerja di modelling, promosi produk tertentu, misalnya di televisi. Sekarang bisa dibilang sama saja mengiklankan produk tapi aku bisa melakukan di rumah," kata Sharena saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, (11/12/2018).

Istri dari Ryan Delon ini memang belum tertarik untuk kembali menerima banyak pekerjaan di luar rumah. "Aku sudah nyaman banget di rumah, aku sih sempat bilang ke suami 'gue ogah ah syuting lagin. Tapi enggak tahu, kalau anak sudah gede, mungkin bisa kembali kerja di dunia entertaiment," kata Sharena. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post