Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Setahun Digelar Dua Kali, Ini Dia Keseruan di M&B Fair Jakarta 2018

Bincang-bincang interaktif dengan bintang tamu artis Ayu Dewi di M&B Fair Jakarta 2018 edisi ke-2, di Balai Kartini, Kamis (25/10/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Mother & Baby Fair didisain untuk memenuhi perlengkapan para ibu yang siap hamil, yang sedang hamil, sampai yang sudah mempunya bayi.

JAKARTA-KABARE.ID: Pameran perlengkapan ibu dan bayi, Mother & Baby (M&B) Fair Jakarta edisi ke-2 di tahun 2018 resmi dibuka pada Kamis (25/10/2018).

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, M&B Fair Jakarta kali ini diselenggarakan di Kartika Expo, Balai Kartini. Pameran digelar hingga 28 Oktober 2018.

Tahun ini M&B Fair Jakarta mengusung tema “Day n Night” dalam rangka melihat peran orang tua yang menjaga buah hatinya sepanjang hari selama 24 jam.

Pengunjung bisa menemukan aneka perlengkapan ibu dan bayi di M&B Fair 2018. Sebagai catatan, gunakan alas kaki dan busana yang nyaman agar dapat leluasa berbelanja. (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

 

“Tema ini mewakili tugas seorang ibu yang dari pagi sampai malam non stop ngurusin anak,” ujar Tussie Aulika, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

Selain menghadirkan perlengkapan ibu dan bayi dengan diskon hingga 70 persen, pameran ini juga dimeriahkan program-program edukatif, seperti talk show bersama selebriti Ayu Dewi, belly dance untuk ibu hamil, Mom & Baby Exercise, pertunjukan musik anak, dan kuis berhadiah.

Ada juga kelas yoga untuk ibu dan anak, bincang edukatif bersama Susan Bachtiar, dr. Carlinda, dan dr. Margareta, jumpa fans dengan pameran film Keluarga Cemara, dan Widuri, penyanyi cilik yang merupakan anak dari pasangan artis Widi Mulia dan Dwi Sasono.

Aneka hiburan turut meramaikan M&B Fair Jakarta 2018. (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

 

“Kami tidak hanya ingin membantu para orang tua dalam memenuhi kebutuhan anaknya, tetapi juga ingin memberikan pengalaman, pengetahuan, serta kenyaman dan kemudahan melalui M&B Fair ini,” ujar Tussie.

Selama pameran berlangsung, M&B Fair Jakarta 2018 menyediakan berbagai fasilitas, seperti ruang menyusui, Mom & Kids Lounge, area bermain untuk anak, dan aneka sajian kuliner.

M&B Fair Jakarta 2018 dapat dinikmati oleh pengunjung dengan membayar tiket sebesar Rp30 ribu (Kamis-Jumat) dan Rp40 ribu (Sabtu-Minggu) untuk dewasa, dan gratis untuk anak usia 0-10 tahun. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post